spot_img
Kamis 23 Mei 2024
spot_img
More

    Liga 1 Libur, Alberto Rodriguez Martin Tetap Fokus Persiapan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez Martin mengaku tetap fokus menyiapkan diri menghadapi sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Meskipun jadwal pertandingan mengalami perubahan.

    Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 diliburkan saat akan memasuki pekan ke-31. Lantaran Timnas Indonesia U-23 akan berlaga di Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

    BACA JUGA:

    David da Silva Masih Mogok Latihan, Ini Kata Bojan Hodak

    Bek asal Spanyol ini mengatakan, tim harus tetap menyiapkan diri agar saat kompetisi digelar kembali skuat Maung Bandung sudah dalam kondisi siap bertanding.

    “Saya tidak terlalu mengerti mengapa mereka sekarang menghentikan liga di babak terakhir. Tapi kami harus terus fokus pada latihan,” kata Alberto Rodriguez Martin.

    Lebih lanjut pemain bernomor punggung 22 ini menuturkan, tidak adanya pertandingan sekitar dua pekan membuat dirinya bersama tim Persib harus bisa menjaga kondisi agar tetap bugar.

    Salah satu upaya yang dilakukan Alberto Rodriguez Martin untuk tetap menjaga semangat serta ritme yakni dengan tetap fokus dan berlatih bersama tim.

    BACA JUGA: Partai Demokrat Siap Usung Calon Bupati Garut

    “Kami harus terus berlatih dan fokus pada sisa pertandingan yang sangat penting. Kami harus terus bekerja dengan cara yang sama,” ucapnya.

    Pelatih Persib, Bojan Hodak tetap memberikan program latihan kepada pemainnya dengan diselingi game internal dan beberapa hari waktu libur.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img