spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    David da Silva Masih Mogok Latihan, Ini Kata Bojan Hodak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menanggapi absennya David da Silva dalam beberapa sesi latihan dan pertandingan menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-30 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut Bojan Hodak, permasalahan David da Silva dengan manajemen Persib sudah hampir selesai. Sehingga kemungkinan besar dalam waktu dekat dia bakal kembali bergabung dengan skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA:

    Beckham Putra Nugraha Dibawa ke Rumah Sakit

    “David memang tidak ada di sini. Tapi saya dengar informasi terbaru bahwa mereka akan bertemu satu sama lain dan semua hampir oke,” kata Bojan Hodak.

    “Tetapi dia tidak bisa tampil di pertandingan terdekat. Karena dia tidak pernah berlatih lagi. Saya yakin, dia sudah bisa kembali di pekan berikutnya ketika sudah kembali mengikuti latihan,” jelasnya.

    Bojan Hodak belum bisa memberikan komentar lebih lanjut terkait permasalahan yang terjadi saat ini. Namun menurutnya masalah David da Silva dan manajemen sudah hampir selesai.

    “Ini masalah antara manajemen, tapi dari informasi terbaru yang saya dapat, masalahnya sudah hampir terselesaikan,” jelasnya.

    BACA JUGA:

    Ciro Alves Terancam Absen Lawan Persita Tangerang

    Sementara itu, setelah pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, tim Persib langsung berlatih kembali untuk persiapan menghadapi Persita Tangerang pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Namun, jelang pertandingan tersebut, kompetisi diputuskan untuk diliburkan sementara, karena ada agenda Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Piala Asia U-23 di Qatar, 15 April hingga 3 Mei mendatang.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img