spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Beckham Putra Nugraha Dibawa ke Rumah Sakit

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Beberapa pemain mengalami cedera usai laga pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2023-2024 kontra Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024). Salah satunya, Beckham Putra Nugraha.

    Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut sebelumnya mendapatkan tekel keras.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung-Bhayangkara FC 0-0, Ini Kata Bojan Hodak

    Adik kandung Gian Zola tersebut harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan lanjutan dan mengetahui seberapa parah cederanya.

    Pelatih Persib, Bojan Hodak menyoroti keputusan wasit yang tidak memberikan pelanggaran saat Beckham ditekel pemain Bhayangkara FC.

    Pasalnya, tekel tersebut sangat kerasa dan membuat anak asuhnya mengalami cedera.

    “Untuk Beckham Putra Nugraha itu sangat menyakitkan. Karena tekel dilakukan dan tidak ada pelanggaran diberikan,” ucapnya.

    Pada pertandingan tersebut, Beckham masuk di babak kedua. Tepatnya menit 62 menggantikan Adzkiry.

    Namun cedera yang dialaminya membuat dia ditarik keluar saat menit 78 digantikan Victor Igbonefo.

    BACA JUGA:

    Beckham Putra Nugraha Fokus Hadapi Bhayangkara

    “Jadi dia langsung pergi ke rumah sakit untuk langsung melakukan pemeriksaan x-ray. Jadi saat dia sudah melakukan x-ray, kita akan tahu mengenai kondisinya,” ungkap Bojan.

    Setelah pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, Maung Bandung akan melakoni tandang melawan Persita Tangerang, Selasa (2/4/2024).

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membeberkan kondisi Ciro Alves usai melakoni pertandingan kandang pekan ke-30 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Bhayangkara FC.

    Menurutnya, Ciro Alves mengalami benturan yang membuatnya tidak dapat melanjutkan laga. Dia ditarik keluar saat pertandingan memasuki menit 50 digantikan Arsan Makarin.

    Melihat cedera yang dialami Ciro Alves, Bojan Hodak menilai pemain asal Brasil tersebut kemungkinan membutuhkan waktu beberapa hari untuk memulihkan kondisinya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img