spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Persib Bandung-Bhayangkara FC 0-0, Ini Kata Bojan Hodak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung ditahan imbang Bhayangkara FC tanpa gol pada pertandingan pekan ke-30 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024).

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, hasil pertandingan tersebut memang tidak sesuai dengan harapan. Pasalnya skuat Maung Bandung sebelumnya menargetkan kemenangan untuk melanjutkan tren positif sekaligus menjaga posisi di papan atas klasemen.

    BACA JUGA:

    Meski Barat, Bhayangkara FC Incar Poin di Kandang Maung Bandung

    Meski demikian, secara permainan Ciro Alves dan kawan-kawan bisa menguasai jalannya pertandingan dan mampu menekan pertahanan Bhayangkara FC.

    “Jika anda melihat dan menganalisa permainan tadi, pertahanan saya rasa bermain sangat baik. Selama 90 menit, mungkin mereka hanya memiliki satu tendangan ke gawang,” kata Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

    Pada laga tersebut, Persib tidak dapat memainkan beberapa pemain andalannya, dengan alasan beragam. Sehingga skuat Maung Bandung menurunkan komposisi pemain yang berbeda dengan pertandingan sebelumnya, seperti Teja Paku Alam di posisi kiper.

    Kemudian Rachmat Irianto yang baru pulang dari Timnas Indonesia, M. Adzikry, Febri Hariyadi dan Ezra Walian. Bagi Adzikry, ini menjadi laga pertamanya memperkuat Persib.

    BACA JUGA:

    Hadapi Bhayangkara FC, Persib Bandung Rotasi Pemain

    “Saya rasa pada bagian ini berjalan sangat baik, gelandang juga tidak bermain buruk. Adzikry di pertandingan ini pertama kali bermain dan dia cukup baik,” jelasnya.

    Sementara itu, meski gagal meraih poin penuh, Persib Bandung saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024 dengan skuat Maung Bandung kini mengoleksi 55 poin, hasil dari 14 menang, 13 imbang dan 3 kali kalah.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img