spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Hadapi Bhayangkara FC, Persib Bandung Rotasi Pemain

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-30 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024).

    Pada pertandingan yang akan digelar pada pukul 20.30 WIB tersebut, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak berencana melakukan rotasi pemain.

    Pasalnya, beberapa anak asuhnya bakal absen dengan alasan yang beragama.

    BACA JUGA:

    Beckham Putra Nugraha: Persib Punya Modal Bagus

    Pada posisi lini tengah, skuat Maung Bandung harus kehilangan Dedi Kusnandar dan Marc Klok yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

    Sedangkan Rachmat Irianto harus memenuhi panggilan Tim Nasional Indonesia.

    Selain Rachmat Irianto, Edo Febriansah juga saat ini sedang memperkuat Timnas Indonesia di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Vietnam.

    Begitu juga dengan kiper Kevin Mendoza bersama Timnas Filipina dan baru kembali ke Indonesia satu hari sebelum pertandingan melawan Irak.

    Tak hanya itu, Henhen Herdiana dan Ryan Kurnia juga diragukan tampil menghadapi Bhayangkara FC. Kedua pemain tersebut mengalami cedera saat sesi latihan.

    BACA JUGA:

    Ini Kata Pelatih Persib Bandung Usai Gelar Game Internal

    Kondisi tim tersebut membuat Bojan Hodak harus menurunkan komposisi pemain yang berbeda saat menghadapi Bhayangkara FC.

    Beberapa pemain muda Persib Bandung memiliki kesempatan untuk tampil.

    “Kita akan lihat, Adzikri di latihan kali ini berlatih dengan baik, mungkin dia. Ferdiansyah juga melakukan dengan baik. Mungkin Febri dan Beckham juga. Jadi kemungkinan ada dari mereka mendapatkan kesempatan,” kata Bojan Hodak.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img