spot_img
Minggu 21 April 2024
spot_img
More

    Meski Barat, Bhayangkara FC Incar Poin di Kandang Maung Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Persib Bandung, pada pertandingan tandang pekan 30 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024).

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus menilai laga pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2023-2024 tidak mudah, pasalnya lawan yang akan dihadapi merupakan penghuni papan atas dan bakal bermain sebagai tuan rumah.

    BACA JUGA: Jelang Buka Puasa Persib Bandung Bagikan Ratusan Iftar

    Selain itu, Emral menilai komposisi pemain Persib Bandung cukup merata antara yang sering bermain dan cadangan. Sehingga, Bhayangkara FC harus bekerja keras pada pertandingan nanti untuk mengamankan poin.

    “Kami menyadari bahwa tim Persib Bandung adalah tim yang sangat kuat. Kedalaman tim nya sama saja antara pemain inti dan pemain cadangan,” kata Emral saat konferensi pers jelang pertandingan.

    “Kemudian Persib berada di urutan kedua klasemen sementara, top skor juga berada di Persib Bandung 27 kali main, 21 Gol luar biasa,” jelasnya menambahkan.

    BACA JUGA: Beckham Putra Nugraha Fokus Hadapi Bhayangkara

    Meski demikian, Emral Abus menegaskan kedatangan Bhayangkara FC ke Bandung bukan untuk mengalah, justru timnya ingin membawa pulang poin dari kandang Maung Bandung.

    Poin sangat dibutuhkan oleh Bhayangkara FC, pasalnya hingga memasuki pekan ke-29 kompetisi Liga 1 2023-2024 mereka berada di zona degradasi, untuk itu butuh poin untuk menjaga peluang bertahan di Liga 1.

    “Namun kami datang kesini bukan untuk pergi menyerah, kita punya target tersendiri. Bagaimanapun kuatnya lawan dan kami berada dibawah, target kami juga untuk mencari poin memenangkan pertandingan, minimal imbang,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img