spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Jelang Buka Puasa Persib Bandung Bagikan Ratusan Iftar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menggelar kegiatan Sauyunan. Kali ini mengusung tema “Prabu Bagi-bagi Iftar,” Rabu (27/3/2024).

    Kegiatan itu dilakukan menjelang buka puasa bertempat di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

    BACA JUGA:

    Hadapi Bhayangkara FC, Persib Bandung Rotasi Pemain

    Kegiatan Sauyunan merupakan rangkaian kegiatan #PersibBerbagi yang digelar pada Ramadhan 1445 H.

    Selain itu, Sauyunan merupakan program interaksi antara Persib dan komunitas di luar sepakbola.

    Sasaran Sauyunan adalah warga Kota Bandung yang melintas di sekitar area kegiatan. Seperti pemulung, pengguna jalan, ojek online serta warga yang membutuhkan.

    Hadir pada kesempatan itu, Dedi Kusnandar, Faris Abdul Hafizh dan Sheva Sanggasi.

    Vice President of Operations PT Persib Bandung Bermartabat (PBB ), Andang Ruhiat berharap, kegiatan ini bisa membantu masyarakat.

    “Alhamdulillah, kami bisa berbagi kebaikan di bulan Ramadhan 1445 H melalui Prabu Bagi-bagi Iftar. Persib selalu berusaha untuk bersama masyarakat beserta segala tantangan yang dihadapinya. Semoga kegiatan ini bisa membantu meringankan beban dari tantangan itu,” ujar Andang.

    Pada kesempatan tersebut, ratusan paket iftar yang dibagikan terdiri dari Maxicorn, Kopi ABC Qahwa, Panther Mixfruit, Panther Anggur dan Sunpride Cavendish Banana.

    “Terima kasih kepada para mitra yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan yang baik ini. Tiada yang lain, kegiatan ini untuk mengharap ridha dan berkah Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Persib vs Bhayangkara, Stefano Beltrame: Laga Menyenangkan

    Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengatakan, doa dan keberkahan Ramadhan juga bisa meringankan langkah tim dalam mengarungi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Kami bersyukur karena terlibat dalam kegiatan yang sangat bagus ini. Di sini ingin menunjukkan bahwa kami peduli terhadap masyarakat juga Bobotoh. Kita semua akan selalu bersama. Semoga dari kegiatan positif ini juga memudahkan langkah kami di kompetisi,” tegas pemain yang akrab disapa Dado ini.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img