spot_img
Minggu 21 April 2024
spot_img
More

    Ciro Alves Terancam Absen Lawan Persita Tangerang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membeberkan kondisi Ciro Alves usai melakoni pertandingan kandang pekan ke-30 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024).

    Menurutnya, Ciro Alves mengalami benturan yang membuatnya tidak dapat melanjutkan laga. Dia ditarik keluar saat pertandingan memasuki menit 50 digantikan Arsan Makarin.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Berbagi Poin dengan Bhayangkara FC

    Melihat cedera yang dialami Ciro Alves, Bojan Hodak menilai pemain asal Brasil tersebut kemungkinan membutuhkan waktu beberapa hari untuk memulihkan kondisinya.

    Ciro Alves berpeluang absen di laga selanjutnya (pekan 31) kontra Persita Tangerang, Selasa (2/4/2024).

    “Ciro mendapatkan benturan di ototnya dan ini pada normalnya harus absen hingga 3-5 hari. Tergantung orangnya. Jadi dia masih 50-50 untuk laga berikutnya,” ucap Bojan Hodak.

    BACA JUGA:

    Pelatih Persib Bandung Beberkan Kondisi Terkini Pasukannya

    “Jika tidak ada hal yang serius, dalam 7-10 hari itu pemain bisa bermain lagi. Jadi masalahnya untuk di laga berikutnya dia bisa main atau tidak,” Bojan Hodak menambahkan.

    Sementara itu, meski Persib Bandung hanya mampu bermain imbang, namun saat ini skuat Maung Bandung berada di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024 dengan mengoleksi 55 poin, hasil dari 14 menang, 13 imbang dan 3 kali kalah.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung ditahan imbang Bhayangkara FC tanpa gol pada pertandingan pekan ke-30 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, hasil pertandingan tersebut memang tidak sesuai dengan harapan. Pasalnya skuat Maung Bandung sebelumnya menargetkan kemenangan untuk melanjutkan tren positif sekaligus menjaga posisi di papan atas klasemen.

    Meski demikian, secara permainan Ciro Alves dan kawan-kawan bisa menguasai jalannya pertandingan dan mampu menekan pertahanan Bhayangkara FC.

    “Jika anda melihat dan menganalisa permainan tadi, pertahanan saya rasa bermain sangat baik. Selama 90 menit, mungkin mereka hanya memiliki satu tendangan ke gawang,” kata Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img