spot_img
Kamis 23 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Bandung Beberkan Kondisi Terkini Pasukannya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kehilangan beberapa pemainnya saat menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-30 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024).

    Menurut pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, pemain yang tidak akan tampil yakni Marc Klok dan Dedi Kusnandar. Keduanya mendapatkan akumulasi kartu.

    Selanjutnya David da Silva dan Ryan Kurnia yang kondisinya belum bugar.

    BACA JUGA:

    Beckham Putra Nugraha Fokus Hadapi Bhayangkara

    Selain itu, Edo Febriansah dan Rachmat Irianto masih diragukan bisa tampil. Pasalnya, kedua pemain tersebut baru pulang memperkuat Timnas Indonesia.

    Kondisi tersebut menurut Bojan Hodak cukup menyulitkan. Bagaimana tidak, absennya beberapa anak asuhnya pasti bakal mempengaruhi penampilan tim.

    Terlebih skuat Maung Bandung menargetkan untuk meraih poin penuh.

    “Nanti akan menjadi pertandingan yang sulit karena kehilangan beberapa pemain. Baru dalam perjalanan kembali, Edo dan Irianto baru tiba di hari ini dan akan dilihat di latihan bagaimana kondisinya,” kata Bojan Hodak.

    “Marc cedera dan mendapat akumulasi kartu kuning. Dedi terkena kartu merah, David masih sakit, Ryan Kurnia juga kemungkinan masih cedera dan ini adalah pemain yang tidak akan tampil besok,” ujar Bojan Hodak menambahkan.

    BACA JUGA:

    Hadapi Bhayangkara FC, Persib Bandung Rotasi Pemain

    Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, kondisi tim tersebut menurut Bojan Hodak membuatnya harus melakukan rotasi pemain. Sehingga pada pertandingan pekan ke-30 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 bakal ada beberapa anak asuhnya yang sebelumnya tidak tampil dan kali ini masuk starting eleven.

    “Jadi tentu saya harus banyak mengubah komposisi pemain,” ucap pelatih yang sempat menangani PSM Makassar dan Kuala Lumpur FC ini.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img