spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Berbagi Poin dengan Bhayangkara FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung gagal meraih poin penuh saat menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-30 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024).

    Pada pertandingan yang disaksikan langsung ribuan Bobotoh tersebut, Persib Bandung harus puas bermain imbang tanpa gol dengan tim besutan pelatih Emral Abus.

    BACA JUGA:

    Pelatih Persib Bandung Beberkan Kondisi Terkini Pasukannya

    Persib menurunkan komposisi pemain yang berbeda dengan laga sebelumnya dengan menurunkan Teja Paku Alam (Kiper), Rachmat Irianto, M. Adzikry, Febri Hariyadi dan Ezra Walian.

    Bagi Adzikry, ini menjadi laga pertamanya bersama Persib.

    Meski tanpa diperkuat oleh beberapa pemain andalannya, secara permainan skuat Maung Bandung mampu menguasai jalannya laga.

    Beberapa peluang diciptakan. Namun tidak ada yang menemui sasaran.

    Memasuki babak kedua, Persib berusaha tampil lebih dominan. Menit 49, Ciro mengeluhkan sakit di paha kanannya hingga dia harus ditandu keluar dan diganti Arsan Makarin.

    Setelah itu, Persib terus menekan untuk dapat mencetak gol. Beberapa peluang kembali didapat. Namun masih melenceng dari sasaran.

    Memasuki menit 70, Bhayangkara FC berusaha bangkit dan Persib mendapat tekanan. Namun Radja Nainggolan dan kawan-kawan masih belum bisa mencetak gol ke gawang skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA:

    Beckham Putra Nugraha Fokus Hadapi Bhayangkara

    Jual beli serangan diperagakan oleh kedua kesebelasan jelang berakhirnya pertandingan. Namun hingga berakhirnya pertandingan tidak ada gol yang tercipta dan Persib harus puas berbagi angka dengan Bhayangkara FC.

    Meski gagal meraih poin penuh, Persib Bandung saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024 dengan mengoleksi 55 poin hasil dari 14 menang, 13 imbang dan 3 kali kalah.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img