spot_img
Kamis 25 Juli 2024
spot_img
More

    Partai Demokrat Siap Usung Calon Bupati Garut

    GARUT,FOKUSJabar.id: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Garut Jawa Barat (Jabar) gelar silaturahmi dan buka puasa bersama jajaran pengurus  bertempat di Sekretariat DPC, Jalan Proklamasi No1 Desa Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul, Kamis (4/4/2024).

    Hadir pada kesempatan itu, sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD Jawa Barat. Di antaranya, Kepala dan Wakil Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Jabar (Ahmad Bajuri dan Rudi Supriadi), Wakil Sekretaris 4 DPD Jabar, Hj Dewiyani Agustina.

    Tak ketinggalan seorang tokoh sekaligus pengusaha yang digadang-gadang bakal mengikuti kontestasi di Pilkada Garut, Dudung Sudiana.

    BACA JUGA: Pilbup Garut 2024: PKS-Gerindra Koalisi?

    Ketua DPC Partai Demokrat Garut, Aman Nurjaman mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus dan seluruh simpatisan yang solid kerja keras berjuang di Pemilu 2024.

    Aman menyebut perlu dilakukan evaluasi agar ke depannya lebih baik. Terlebih, sekitar enam bulan lagi menghadapi Pilkada serentak.

    “Kita lepaskan masalah hasil Pilpres dan Pileg kemarin. Saat ini kita fokus menghadapi Pilkada. Demokrat Garut harus punya calon yang diusung,” ungkap Aman Nurjaman.

    Pihaknya mengajak seluruh pengurus dan kader Demokrat kembali solid untuk memenangkan Pilakda.

    Kepala BPOKK DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Ahmad Bajuri mengimbau seluruh kader move on dan segera melakukan konsolidasi jelang Pilkada serentak.

    partai demokrat fokusjabar.id

    Dia berharap, PD Garut memiliki calon Bupati/Wakil Bupati.

    “Kita harus tetatp bersyukur dengan hasil Pemilu kemarin. Di sinilah politisi diuji tentang mental. Naik dan turun dalam politik itu hal biasa,” singkatnya.

    Bakal Calon Bupati Garut, Dudung Sudiana menyampaikan salam perkenalan kepada seluruh pengurus Partai Demokrat Kabupaten Garut.

    BACA JUGA:

    DPC Demokrat Ciamis Segera Buka Pendaftaran Bacalon Bupati Ciamis

    “Terima kasih saya diberi kesempatan hadir di sini untuk silaturahmi dengan semua kader dan keluarga besar Partai Demokrat Garut,” katanya.

    “Saya bersyukur jajaran pengurus menerima saya dan merespon positif soal pencalonan dirinya di Pilkada Garut,” Dudung menambahkan.

    Menurut Dudung, Dia siap mewakafkan dirinya untuk membangun Garut dan siap bergandengan tangan dengan partai politik untuk kemajuan Kota Intan ke depan.

    Sebagai informasi, saat ini Dia sudah dan tengah melakukan komunikasi dengan beberapa pimpinan partai. Tak terkecuali Partai Demokrat.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img