spot_img
Sabtu 25 Mei 2024
spot_img
More

    David da Silva Kembali Berlatih, Bojan Hodak: Ini Bagus

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Stiker Persib Bandung, David da Silva (DDS) sudah kembali bergabung dengan tim dan mengikuti sesi latihan yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (5/4/2024) lalu.

    Bergabungnya DDS disambut baik pelatih Persib, Bojan Hodak. Pasalnya pemain asal Brasil tersebut sebelumnya sempat menghilang (tidak ikut berlatih dan bertanding).

    BACA JUGA:

    Liga 1 Libur, Alberto Rodriguez Martin Tetap Fokus Persiapan

    Sebagai informasi, David da Silva sebelumnya meminta pembayaran sisa DP untuk perpanjangan kontraknya dengan skuat Maung Bandung.

    Setelah itu manajemen segera memenuhinya. Namun dia masih belum berlatih dan absen pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC.

    Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan proses administrasi perpanjangan kontrak dengan David bisa diselesaikan dengan baik.

    “Saya sudah katakan sebelumnya (akan kembali gabung),” kata Bojan Hodak.

    bojan hodak fokusjabar.id
    Pelatih Persib Bojan Hodak. (Foto: Persib.co.id)

    Bojan Hodak menuturkan, kembalinya DDS membuat skuat Maung Bandung kembali kuat. Pasalnya, pemain asal Brasil tersebut merupakan salah satu pemain andalan dan mesin gol Persib.

    BACA JUGA:

    David da Silva Segera Gabung Kembali ke Persib Bandung

    Karenanya, Hodak optimistis tim Persib bisa meraih hasil maksimal dan tetap berada di peringkat empat besar serta mengamankan tiket Championship Series.

    “Ini bagus. Dia adalah top skorer di liga,” pungkasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img