spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Lawan Persita Main di Bali, Ini Kata Bojan Hodak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-31 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/4/2024).

    Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta bisa dimanfaatkan oleh skuat Maung Bandung untuk mengamankan poin penuh.

    Bagaimana tidak, biasanya Persita Tangerang bermain di Stadion Indomilk Arena.

    BACA JUGA: David da Silva Kembali Berlatih, Bojan Hodak: Ini Bagus

    Meski demikian, bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta tidak menjadi keuntungan bagi skuat Maung Bandung. Karena anak asuhnya harus menempuh perjalanan jauh dari Bandung ke Bali.

    Begitu juga bagi Persita Tangerang. Mereka harus menempuh perjalanan yang lebih jauh untuk melakoni pertandingan kandangnya.

    Sehingga laga tersebut akan menjadi tantangan bagi kedua kesebelasan.

    “Tidak begitu menjadi keuntungan. Karena kami harus melakukan perjalanan dan mereka juga harus melakukan perjalanan. Ini bukan kandang bagi kami dan bukan kandang juga bagi mereka,” kata Bojan Hodak.

    BACA JUGA: Liga 1 2023-2024 Bergulir Kembali, Ini Komentar Bojan Hodak

    Bojan Hodak menuturkan, Persib bakal berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin penuh untuk mempertahankan posisi di empat besar klasemen.

    Terlebih, Persib memiliki catatan bagus ketika bermain di Bali. Sehingga dia ingin melanjutkan tren positif ketika bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

    “Yang terpenting kami punya catatan bagus di Bali. Dan itu tentunya bagus,” ucap mantan pelatih PSM Makassar ini.

    Sementara itu, untuk persiapan menghadapi Persita Tangerang, Persib sudah kembali menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (12/4/2024) malam.

    Sesi latihan tersebut, merupakan yang pertama digelar skuat Maung Bandung setelah sebelumnya saat hari raya Idul Fitri pelatih Persib Bojan Hodak meliburkan aktivitas timnya selama tiga hari.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img