spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Febri Hariyadi Merumput dan Cetak Gol, Ini Kata Bojan Hodak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi (Bow) mulai mendapatkan kepercayaan kembali untuk bermain di pertandingan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Yakni saat Persib Bandung melawan Bhayangkara FC dan Persita Tangerang.

    BACA JUGA:

    Terhindar dari Kekalahan, Pelatih Persita: Satu Poin yang Sangat Kita Hargai

    Pada pertandingan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Febri Hariyadi  tampil apik. Dia menyumbangkan satu gol an satu assist.

    Meski dalam laga tersebut skuat Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 3-3. Namun gol ke gawang Persita menjadi gol perdananya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, gol perdana di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 akan membuat motivasi dan kepercayaan diri Febri bertambah. Apalagi skuat Maung Bandung masih memiliki laga sisa di kompetisi Liga 1.

    “Saya rasa itu bagus bagi kepercayaan dirinya. Yang menjadi masalah dari Febri adalah dia mempunyai kemampuan dan pengetahuan yang bagus tapi masalahnya adalah kepercayaan diri,” kata Bojan Hodak.

    “Dia cukup lama tidak tampil dengan bagus dan ini bagus karena dia bisa mulai mencetak gol lagi. Ini selalu bagus bagi seorang pemain menyerang dan ini bagus untuk kepercayaan diri dia,” tegasnya.

    BACA JUGA:

    Gagal Raih Poin Penuh di Kandang Persita, Nick Kuipers Seharusnya Kami Menang

    Sementara itu, Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (17/4/2024), usai melakoni pertandingan tandang pekan ke-31 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sesi latihan tersebut sekaligus menjadi persiapan skuat Maung Bandung untuk melakoni pertandingan pekan ke-32 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024).

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img