spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Gagal Raih Poin Penuh di Kandang Persita, Nick Kuipers Seharusnya Kami Menang

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih skuat Maung Bandung pada pertandingan pekan ke-31 kompetisi Liga 1 musim 2023–2024 usai ditahan imbang Persita Tangerang 3-3.

    Menurut Nick Kuipers, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/4/2024), skuat Maung Bandung seharusnya bisa mengamankan poin penuh dan mencetak banyak gol.

    BACA JUGA: Persib Ditahan Imbang Persita Ini Tanggapan Bojan Hodak

    Pasalnya, pada laga tersebut, Persib sebenarnya mampu unggul lebih dulu 2-0 di babak pertama dan menciptakan banyak peluang, sehingga seharusnya di babak pertama tim Maung Bandung bisa unggul lebih dari empat gol.

    Namun di babak kedua Persita berhasil menyamakan kedudukan 2-2. Skuat Maung Bandung sendiri sempat kembali unggul di menit 90 3-2, hanya saja kembali disamakan 3-3 di masa injury time.

    “Saya melihat di 30 menit awal seharusnya kami bisa mencetak empat gol dan memimpin 4-0. Tapi tentunya dalam sepakbola wajar terjadi kegagalan memanfaatkan peluang,” kata Nick Kuipers saat konferensi pers usai pertandingan.

    BACA JUGA: Jelang Lawan Persita, Ini Kata Pelatih Persib Bandung

    “Tapi saya rasa kami bermain luar biasa di babak pertama dan tidak ada yang perlu disampaikan mengenai mentalitas dalam sepakbolanya. Tapi tentu jika menutup babak pertama dengan 4-0 permainan ini akan berbeda,” ucapnya menambahkan.

    Lebih lanjut Nick Kuipers mengatakan, pada babak kedua penampilan skuat Maung Bandung tidak sebaik di babak pertama, sehingga bisa dimanfaatkan oleh lawan untuk mencetak gol dan menyamakan kedudukan.

    “Tapi kami keluar dari ruang ganti di laga ini seperti yang tadi pelatih katakan, bermain buruk. Setelah itu kami mencetak gol menjadi 3-2, lalu di akhir seharusnya semua mengerahkan segalanya untuk menghalau bola dan menyelesaikan pertandingan ini,” ungkapnya.

    “Tapi sesuatu terjadi dan saya tidak tahu apa yang terjadi, skor menjadi 3-3 di detik akhir dan kami kehilangan dua poin. Tapi seharusnya kami bisa menang,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img