spot_img
Kamis 23 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Harapan Umuh Muchtar untuk Presiden Terpilih

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memiliki harapan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

    Dia mengatakan, Pemilu merupakan pesta demokrasi rakyat Indonesia.

    Menurut Umuh Muchtar, beda pilihan pada Pilpres 2024 merupakan hal yang wajar.

    BACA JUGA:

    Soal Pengganti Luis Milla, Ini Kata Umuh Muchtar

    Meski begitu, Dia berpesan untuk bisa saling menjaga kedamaian dan menghormati satu sama lain.

    Pada Pemilu 2024, Umuh dan istri menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Gang Desa Kiaracondong, Kota Bandung.

    “Ya, ini pesta demokrasi untuk rakyat Indonesia semuanya. Pasca-Pemilu harus damai dan aman,” kata Umuh Muchtar, Rabu (14/2/2024).

    “Tidak ada demonstrasi ya bagi (calon ) presiden yang tidak terpilih. Semuanya harus damai, amankan daerah kita, saudara-saudara kita. Jangan ribut hanya gara-gara beda persepsi dan pilihan,” ujar Umuh.

    Lebih lanjut Umuh Muchtar menuturkan, siapapun yang terpilih pada Pilpres 2024, diharapkan bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

    BACA JUGA:

    Datangi TPS, Caleg Partai Nasdem DPRD Dapil 6 Kota Bandung Ancam Pengawas PTPS

    “Ya, mudah-mudahan siapa yang terpilih insya Allah sesuai dengan harapan saya dan keluarga. Pokoknya untuk masyarakat Indonesia tetap maju, aman dan tentram. Semoga bisa membawa kebaikan,” kata Umuh.

    Umuh juga berharap, presiden yang terpilih pada Pilpres 2024 diharapkan bisa memberikan perhatian bagi sepakbola. Pasalnya, menurut Umuh sepakbola Indonesia sudah semakin berkembang.

    “Untuk presiden yang terpilih sekarang, sepakbola kita mudah-mudahan lebih maju lagi. Ini maaf saya bukan memuji Erick Thohir, dia sudah ada kemajuan dan perubahan untuk sepakbola Indonesia,” pungkasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img