spot_img
Rabu 21 Februari 2024
spot_img
More

    Nick Kuipers Nantikan Pertandingan ke-100 Bersama Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Nick Kuipers menantikan pertandingannya yang ke-100 bersama skuat Maung Bandung.

    Pemain asal Belanda ini sudah mencatat 99 laga bersama tim kebanggaan Bobotoh.

    BACA JUGA:

    Pelatih Persib Bandung Evaluasi Pemain

    Seperti diketahui, Nick Kuipers pertama kali membela Persib pada putaran kedua Liga 1 2019.

    Sejak pertama bergabung dengan skuat Maung Bandung dia sudah menyumbangkan 4 gol dari 99 pertandingan.

    Pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 saat Persib menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 4 Februari 2024 lalu, Kuipers absen akibat akumulasi kartu kuning.

    Bek bernomor punggung 2 itu pun kini sedang mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 kontra Barito Putera, pada  Sabtu, 24 Februari mendatang.

    “Oke, maka pertandingan selanjutnya akan menjadi sesuatu yang spesial bukan? Menurutku, itu akan menjadi pertandingan yang spesial, terutama saya yang bisa bermain di klub besar seperti Persib,” kata Nick Kuipers.

    Nick Kuipers mengaku sangat antusias menatap pertandingan tandang tersebut. Dia bertekad untuk bisa memberikan penampilan terbaik bagi skuat Maung Bandung agar bisa menjadikan laga itu kian spesial.

    BACA JUGA:

    Persib Latihan di Saraga ITB Tanpa Bojan Hodak

    “Saya sangat menantikan kesempatan untuk bisa memainkan pertandingan ke-100. Menurut saya, ini menjadi sebuah penghargaan buat saya untuk bisa bersama dengan klub dalam waktu yang lama,” jelasnya.

    Sementara itu, tim pelatih saat ini sedang fokus mempersiapkan skuat Maung Bandung untuk menghadapi Barito Putera, pasalnya dalam laga tersebut kemenangan menjadi target yang ingin diraih.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img