spot_img
Rabu 21 Februari 2024
spot_img
More

    Persib Latihan di Saraga ITB Tanpa Bojan Hodak

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Setelah meliburkan aktivitasnya beberapa hari, Persib Bandung kembali menggelar latihan, untuk persiapan menghadapi Barito Putera pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Pada sesi latihan perdana usai pertandingan menghadapi Persis Solo, skuat Maung Bandung memilih lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, sebagai tempat berlatih, Kamis (8/2/2024) sore.

    BACA JUGA:

    Cetak Gol Perdana di Persib Ini Kata Stefano Beltrame

    Asisten pelatih Persib, Goran Paulic mengatakan pada sesi latihan tersebut David da Silva dan kawan-kawan hanya mendapatkan program latihan dengan intensitas ringan, sebagai awal program usai mendapatkan libur tiga hari.

    “Latihan hari ini hanya menjadi awalan dari jadwal baru. Ini hanya sesi latihan ringan tanpa adanya kebutuhan khusus. Kami hanya berlatih, berkumpul lagi dan mencari keringat,” kata Goran.

    Pada sesi latihan tersebut, pelatih Persib, Bojan Hodak tidak terlihat memimpin skuat Maung Bandung di lapangan. Menurut Goran, pelatih asal Kroasia tersebut tidak dapat hadir karena ada keperluan pribadi.

    BACA JUGA:

    Nick Kuipers Senang Kontraknya Diperpanjang

    Meski demikian, Goran memastikan Bojan Hodak bakal segera bergabung kembali dengan tim Persib dalam beberapa hari ke depan, untuk mempersiapkan skuat Maung Bandung, jelang pertandingan menghadapi Barito Putera.

    “Dia ada keperluan pribadi sehingga harus pergi ke luar negeri. Tapi dia akan segera kembali dalam satu atau dua hari ke depan,” ucapnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img