spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Nick Kuipers Senang Kontraknya Diperpanjang

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Nick Kuipers mengaku senang kontraknya bersama tim Persib Bandung diperpanjang. Dengan begitu, dia akan tetap berada di skuat Maung Bandung hingga tahun 2025.

    Keputusan tersebut diambil berdasarkan rekomendasi dari tim pelatih skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Kontrak Nick Kuipers Diperpanjang Hingga 2025

    Nick Kuipers sendiri pertama kali membela Persib pada putaran kedua Liga 1 musim 2019. Hingga saat ini, bek bernomor punggung 2 itu telah mencatatkan 99 kali penampilan dengan sumbangan 4 gol.

    “Saya sepakat memperpanjang kontrak kerja sama dengan Persib hingga tahun 2025. Saya senang bisa lebih lama bersama tim,” kata Nick dikutip dari laman Persib.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 2 tersebut menuturkan, perpanjangan kontrak ini sangat penting baginya.

    Pasalnya, dia sudah merasa nyaman tinggal di Bandung dan memiliki tekad untuk membawa tim Maung Bandung meraih prestasi.

    BACA JUGA: Berbagi Poin dengan Persis Solo, Ciro Alves: Hasil yang Buruk

    “Perpanjangan kontrak ini sangat berarti buat saya. Karena di sini, saya merasa berada di rumah. Saya menantikan kesempatan untuk bermain lebih banyak untuk tim,” jelasnya.

    Sementara itu, Nick bersama rekan-rekannya akan mulai fokus menghadapi Barito Putera pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sebelumnya, Persib baru saja melakoni pertandingan kandang pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo.

    Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024), skuat Maung Bandung harus berbagi poin usai laga berakhir imbang 2-2.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img