spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Cetak Gol Perdana di Persib Ini Kata Stefano Beltrame

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame berhasil mencetak gol perdananya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 saat pertandingan kandang pekan ke-24 menghadapi Persis Solo, Minggu (4/2/2024).

    Meski negitu menurut Stefano Beltrame, gol nya tersebut terasa hambar. Pasalnya, skuat Maung Bandung gagal meraih poin penuh.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung vs Persis Solo 2-2, Bojan Hodak Kecewa

    Pada pertandingan tersebut, Persib sebenarnya sudah unggul 2-0 melalui gol Stefano dan Ciro Alves, namun kemenangan didepan mata harus buyar, setelah Persis Solo berhasil mencetak dua gol balasan melalui Alexis Messidoro (67) dan David Gonzalez (87).

    Meski senang bisa mencetak gol perdana di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, namun Stefano kecewa dengan hasil yang diraih. Pasalnya, tim Maung Bandung yang bermain di kandang harus puas berbagi angka.

    “Saya sangat senang dengan gol pertama saya. Namun tidak 100 persen senang karena hasilnya,” kata mantan pemain Juventus ini.

    Setelah pertandingan tersebut, pemain asal Italia ini mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan fokus menatap pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, agar target meraih kemenangan bisa tercapai.

    BACA JUGA:

    Berbagi Poin dengan Persis Solo, Ciro Alves: Hasil yang Buruk

    “Kami tidak bisa bermain imbang seperti ini. Kami harus menang di pertandingan berikutnya,” tegas Stefano.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, pemain depan Persib Bandung, Ciro Alves tidak puas dengan hasil yang diraih saat menghadapi Persis Solo pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Pada pertandingan tersebut, tim kebanggaan Bobotoh harus berbagi poin setelah skor berakhir imbang 2-2.

    Menurut Ciro Alves, pada pertandingan tersebut dia bersama rekan-rekannya gagal menjalankan tugas yang diberikan oleh tim pelatih dengan maksimal.

    Padahal Persib seharusnya bisa mengamankan poin penuh pada pertandingan yang digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung Jawa Barat (Jabar).

    Terlebih, Skuat Maung Bandung sudah unggul 2-0 melalui tandukan Stefano Beltrame (menit 15) dan sepakan Ciro Alves di menit 60.

    “Ini adalah hasil yang buruk. Ini jadi tanggung jawab dari pemain karena pemain tidak mencoba untuk mengikuti arahan pelatih,” kata Ciro Alves.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img