spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    bank bjb Perpanjang PKS Layanan Perbankan dengan Mabes TNI

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: bank bjb menandatangani perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Mabes TNI, di Kantor Pusat bank bjb, Jalan Naripan, Bandung, Rabu (29/11/2023). Hal ini sekaligus sebagai upaya mempekuat sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mengakselerasi kinerja bisnis.

    Penandatangan PKS dilakukan oleh Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini dengan Kapusku TNI Laksamana Muda TNI Poedji Santoso, CHRMP., M.Tr.Opsla., dengan ditandai Penyerahan Plakat dan Penyerahan simbolis kartu Prioritas.

    Adapun ruang lingkup kerja sama yang dilakukan meliputi, produk dan jasa layanan perbankan dan fasilitas pinjaman/kredit dan bantuan pemotongan gaji dan atau tunjangan kinerja.

    Mabes TNI
    Perkuat Sinergi, bank bjb perpanjang PKS dengan Mabes TNI (ist)

    BACA JUGA: Dukung Sektor Perumahan, bank bjb Tandatangani PKS KPR dengan 27 Pengembang

    Kemudian, produk dan jasa layanan perbankan yang meliputi pinjaman bjb KGB dan pinjaman bjb kredit Pra Purna Bhakti (KPPB), KPR, Kredit UMKM, Giro, Tabungan, dan DPPLK. Sementara jangka waktu perjanjian kerjasama dilakukan selama dua tahun dari 29 November 2023 hingga 29 November 2025.

    Dirut bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan, penandatanganan PKS dengan Mabes TNI menjadi bukti bahwa bank bjb senantiasa mendukung Mabes TNI dalam memperoleh layanan perbankan yang mudah dan optimal.

    “Ini juga menandakan sinergi lebih erat antara perusahaan dengan Mabes TNI,” kata Yuddy.

    Adapun perpanjangan PKS ini, kata Yuddy, dilakukan untuk saling memberikan manfaat antar lembaga guna membangun negeri dan memberikan manfaat terbaik bagi bangsa.

    Melalui perpanjangan PKS, bank bjb optimistis kerja sama kedua belah pihak akan semakin erat dan semakin terjalin dengan sangat baik. Sebagai salah satu perbankan nasional terbesar, bank bjb akan terus membantu dan mendukung Mabes TNI beserta seluruh anggotanya dari berbagai kesatuan.

    Dalam hal ini untuk memanfaatkan berbagai produk dan layanan kredit konsumer dan ritel, kredit kepemilikan rumah (KPR), pengelolaan keuangan melalui berbagai produk simpanan bank bjb, hingga pengelolaan dana pensiun melalui pemanfaatan program DPLK bank bjb (bjb Siap).

    Yuddy optimistis, perpanjangan kerja sama ini juga akan sangat positif untuk mendukung kinerja bisnis bank bjb. Personel TNI dipastikan akan senantiasa memerlukan layanan perbankan yang cepat, efiesen, dan memudahkan, seperti yang dimiliki oleh bank bjb.

    “bank bjb senantiasa mendukung Mabes TNI dan seluruh anggotanya melalui layanan perbankan yang inovatif, mudah dan cepat. Perpanjangan kerja sama dengan Mabes TNI juga merupakan bukti nyata bank bjb turut serta memberikan kontribusi terbaik, memberikan Tandamata Untuk Negeri,” kata Yuddy.

    Sebagai informasi, tercatat penyaluran kredit konsumer bank bjb untuk para anggota TNI telah berlangsung di berbagai daerah Indonesia tidak hanya di Jawa Barat dan Banten.

    Hadir dalam penandatanganan Perpanjangan PKS, Pemimpin Divisi Kredit Konsumer Rudy Purwadhi, Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan Isa Anwari, dan Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Konsumer Edy Kurniawan Saputra.

    Kemudian hadir juga Pemimpin Divisi Hukum Boy Pandji Soedradjat, Pemimpin Unit DPLK Herfinia, Wakil Pemimpin Kantor Cabang Khusus Jakarta Wike Dwiyana beserta jajaran. Adapun dari TNI AD, turut hadir Para Kepala Bidang, dan Kakupus TNI.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img