spot_img
Minggu 25 Februari 2024
spot_img
More

    Jabar Lumbung Suara Prabowo, Iwan Bule: Tidak Boleh Jumawa

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Caleg DPR RI sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Mochammad Iriawan (Iwan Bule) roadshow ke seluruh DPC di Dapil Jabar X.

    Minggu (26/11/2023), Iwan Bule roadshow ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Ciamis.

    Roadshow tersebut bertajuk silaturahmi dan konsolidasi bertempat di Rumah Makan Suka Senang, Cijantung.

    BACA JUGA:

    KPU Bakal Gelar 5 Kali Debat Capres-Cawapres

    Iwan Bule berpesan tidak boleh jumawa walaupun Jabar merupakan lumbung suara Prabowo Subianto.

    “Jabar lumbung suara. Tapi jangan dulu jumawa dan jangan terlena. Kita harus berjuang agar Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran,” kata Iwan Bule.

    Pada kesempatan itu, Iwam menyampaikan salam hormat dari Prabowo. Menurutnya, Capres merasa bangga dan terharu atas perjuangan para ranting.

    “Pak Prabowo bangga atas perjuangan ranting di Dapil X. Saat ini, elektabilitas beliau terus meningkat 2 digit. Insya Allah menang satu putaran. 60 persen suara kita targetkan,” ucapnya.

    Iwan menyebut, tidak ada Capres-Cawapres sebaik Prabowo-Gibran.

    Prabowo juga syarat pengalaman dan ingin mewakafkan seluruh sisa hidupnya untuk menyejahterakan rakyat Indonesia.

    “Pilpres 2019, suara beliau 55 persen. Mudah-mudahan nanti jadi 60 persen,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Ganjar Pranowo Sorot Kondisi Kesejahteraan di Papua

    Iwan Bule berkomitmen akan menjadi pelayan masyarakat jika terpilih menjadi Anggota DPR RI Dapil jabar X (Kabupaten Ciamis, Kuningan, Pangandaran dan Kota Banjar).

    “Saya mendapat perintah dari Pak Prabowo berjuang untuk partai Gerindra,” imbuhnya.

    Dia berharap, seluruh kader (DPP, DPC, ranting dan sayap partai) bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan berjuang bersama, jangan sampai terjadi gesekan antara Caleg.

    “Kita harus berjuang bersama-sama untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” ujarnya.

    Wakil Pembina DPP Partai Gerindra, Amir Mahfud mengatakan, dengan tidak mendhuhuli takdir Allah SWT, Prabowo jadi presiden dan Iwan Bule jadi anggota DPR RI dengan suara terbanyak di Dapil X. Terutama di Kabupaten di Ciamis.

    “Sedikit membahas Dapil X. Saya hadir di Ciamis dalam kapasitas sebagai Dewan Pembina. Dan Iwan Bule hadir di sini sebagai Bappilu. Saya diminta ke Ciamis untuk memenangkan pertarungan di Dapil X,” kata dia.

    Menurutnya, Iwan Bule merupakan sosok hebat dan humble berperan penting bagi perjuangan Gerindra untuk Prabowo. Para Caleg harus beryukur dan berterima kasih.

    “Saya sudah komiten untuk take off dan landing di Dapil X sebagai orang Jabar ketika pak Iwan masuk Gerindra ini energi baru. Saya berpersan kepada Caleg kerjasama yang baik di Dapil jangan saling membunuh dan menjelekan,” ucapnya.

    (Fauza/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img