spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Konser Now Playing Iconic Momento 2023, bank bjb Hadirkan Promo Menarik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: bank bjb mendukung penuh acara konser Now Playing Festival Momento 2023 yang akan digelar di Pussenif, Jalan Supratman, Kota Bandung 19 November mendatang.

    Dukungan itu sebagai bentuk komitmen bank bjb terhadap perkembangan industri kreatif di dalam negeri.

    Adapun konser Now Playing Festival Momento 2023 akan menghadirkan band dan penyanyi papan atas, seperti D’Masiv, Fersa Besari, Kahitna, Mahalini, Nella Kharisma, Paradle Han, Project Pop, Tara Andini, Via Valen, Virgoun, Whisnu Santika dan masih banyak lagi.

    Festival musik bertajuk “homecoming” telah menyelesaikan rangkaian tour kecil dengan satu artis nasional dari Kota Cirebon-Fourtwnty, Cianjur-Vierratale, Subang – Fourtwnty, Garut-Vierratale, Tasikmalaya- Vierratale, Soreang – Vierratale, Bandung -Fourtwnty.

    BACA JUGA: Gandeng BBTU, Persib Gelar Konser Booze & Glory

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, dukungan bank bjb dalam event tersebut sebagai langkah strategis untuk memperluas brand awareness, khususnya pada segmen generasi milenial dan generasi Z yang gemar berbagai acara musik dan kolaborasi kreatif.

    Selain konser, pada Now Playing Festival Momento 2023 juga akan ada berbagai keseruan lain, seperti face painting, tarot reading, paint games, F&B, hingga photo spot iconic.

    “Pada konser kali ini, bank bjb menghadirkan berbagai benefit bagi festival goers, seperti program promo khusus untuk pengguna produk digital banking bank bjb di antaranya promo diskon 50 persen dengan minimal transaksi Rp30 ribu dan maksimal diskon Rp15 ribu untuk transaksi food and beverages di tenang area festival,” kata Widi.

    Tidak hanya itu, nasabah bank juga akan mendapatkan fast track jalur masuk tanpa antre dan bisa menikmati charging station selama 60 menit dengan berdonasi di QRIS Lembaga Donasi yang telah bekerjasama dengan bank bjb sejumlah Rp13.373.

    “Bagi nasabah yang melakukan top up DigiCash Rp100 ribu akan mendapatkan merchandise menarik dari bank bjb. Promo berlaku dengan menggunakan digital payment bank bjb, aplikasi DIGI dan DigiCash by bank bjb,” kata dia.

    bank bjb, kata Widi, senantiasa memanjakan nasabah khususnya para pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb. Pihaknya mengajak masyarakat untuk datang dan menikmati berbagai keseruan dan promo yang dihadirkan bank bjb di acara Now Playing Festival Iconic Hippie Momento.

    “Segera download apliklasi DIGI dan DigiCash by bank bjb di Appstore atau Playstore untuk menikmati kemudahan berbagal fasilitas khusus dari bank bjb,” kata Widi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img