spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Ungkap Kondisi Terkini Febri Hariyadi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membeberkan kondisi terkini Febri Hariyadi (Bow) yang sebelumnya mengalami cedera dan absen dalam beberapa pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut Bojan Hodak, kondisi Febri Hariyadi sudah pulih namun belum berada di top performanya.

    Meski begitu, Bow sudah menunjukan peningkatan kondisinya.

    “Febri sudah berlatih. Dia memang belum seperti sebelum mengalami cedera. Tapi kini dia sudah membaik. Hari ini, dia terlihat kelelahan. Tapi, dia sudah membaik,” kata Bojan Hodak setelah memimpin latihan, Kamis (16/11/2023).

    BACA JUGA: Bojan Hodak: Ini Kondisi Pemain Persib Setelah Libur

    Sejauh ini hingga memasuki pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Febri Hariyadi sudah mendapatkan kesempatan bermain dalam 3 laga dengan mengumpulkan 93 menit. 

    Tiga pertandingan yang dilakoni oleh pemain jebolan Diklat Persib ini yakni masing-masing kontra Dewa United (66 menit), Persik Kediri (19 menit), dan Persis Solo (8 menit). Kemudian, Bow bermain ketika berhadapan dengan Persis pada 8 Agustus 2023.

    Sementara itu, selain Febri, secara keseluruhan anak asuhnya saat ini dalam keadaan bugar dan fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Dewa United, pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA: Asmawi Dikabarkan ke Persib, Ini Kata Bojan Hodak

    Pertandingan menghadapi Dewa United, rencananya akan digelar pada 26 November 2023 mendatang. Sehingga, ada waktu sekitar sepekan lagi bagi skuat Maung Bandung untuk mematangkan persiapannya.

    “Secara fisik, kami bisa lebih baik dan sejauh ini semua berjalan dengan baik. Jadi saya rasa kami siap untuk tampil melawan Dewa,” tegasnya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img