spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Asmawi Dikabarkan ke Persib, Ini Kata Bojan Hodak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Nama Asnawi Mangkualam santer dikabarkan bakal bergabung dengan tim Persib Bandung pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Rumor bergabungnya Asnawi Mangkualam muncul di Media Sosial (Medsos).

    Isu tersebut semakin kencang lantaran kontrak Asnawi Mangkualam bersama klub Liga 2 Korea Selatan, Jeonnam Dragons akan berakhir sampai tanggal 31 Desember 2023 mendatang.

    BACA JUGA: Persib Lepas I Putu Gede ke Bhayangkara FC

    Pelatih Persib, Bojan Hodak memberikan tanggapan mengenai isu tersebut. Menurut pelatih berkebangsaan Kroasia ini, Asnawi Mangkualam kemungkinan besar tidak akan kembali dulu ke Indonesia.

    “Dia berada di Korea dan saya rasa dia tidak akan meninggalkan Korea,” kata pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini.

    Sebagai pelatih, Bojan Hodak menilai Asnawi Mangkualam merupakan salah satu pemain berkualitas yang dimiliki Indonesia. Sehingga, dia merasa senang jika pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu bisa bergabung dengan Persib.

    BACA JUGA: Bojan Hodak: Persib Punya Banyak Peluang vs Arema FC

    Namun, Bojan Hodak kembali mengesankan tipis kemungkinan untuk Persib mendatangkan Asnawi Mangkualam, pasalnya dia kemungkinan besar bakal tetap bertahan di Korea.

    “Tentu saya saya senang jika bisa membawanya, tapi saya rasa dia tidak akan meninggalkan Korea,” jelasnya.

    Sementara itu, pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persib sudah melepas dua pemainnya yakni Eriyanto dan I Putu Gede. Sehingga, posisi di bek kanan skuat Maung Bandung untuk sementara kosong.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img