spot_img
Selasa 25 Juni 2024
spot_img
More

    Kim Yoo Jung di “My Demon” Pancarkan Elegansi Sebagai CEO

    FOKUSJabar.id: “My Demon” adalah komedi romantis fantasi tentang pewaris chaebol yang mirip dengan iblis, Do Do Hee (Kim Yoo Jung), dan iblis Jung Gu Won (Song Kang), yang kehilangan kekuatannya suatu hari, saat mereka masuk ke dalam pernikahan kontraktual.

    Kim Yoo Jung akan memerankan Do Do Hee, pewaris Mirae Group yang tidak percaya pada siapa pun dan jatuh cinta pada seorang iblis. 

    Setelah bertahan hidup di tengah musuh, Do Do Hee belajar cara dunia dengan cepat dan menjadi tulus hati. Dia juga bersifat sinis ketika menyangkut cinta. 

    Setelah membuat kontrak dengan iblis Gu Won, Do Do Hee menghadapi perubahan besar, yang meningkatkan antisipasi tentang apakah Gu Won akan menjadi penyelamat Do Hee (Gu Won juga berarti “penyelamat” dalam bahasa Korea).

    MElansir dari Soompi, dalam gambar-gambar yang baru rilis, Kim Yoo Jung memikat dengan keanggunan dan kharismanya yang dingin sebagai Do Do Hee. Sebagai CEO anak perusahaan Mirae Group, Mirae F&B, Do Hee muncul profesional saat dia dengan cakap mengurus pekerjaannya. 

    Setelah keras pada dirinya sendiri untuk bertahan hidup sebagai orang asing di antara anak-anak perempuan ketua Mirae Group. Joo Cheon Sook (Kim Hae Sook), Do Hee menjadi seorang CEO workaholic yang hanya tahu tentang pekerjaan.

    Baca Juga: Sinopsis Film Venom, Kisah Superhero Berprofesi Jurnalis

    Mengenai alasan terlibat dalam proyek ini, Kim Yoo Jung berbagi, “Cerita, karakter, dan kimia karakter Do Do Hee sangat menarik, dan karakter lain terasa menawan.

    My Demon

    Titik menarik proyek ini adalah momen tarik-ulur yang akan Do Do Hee dan Jung Gu Won tunjukkan. Saat mereka mencoba untuk tidak tertangkap oleh satu sama lain.”

    Kim Yoo Jung

    “Do Do Hee adalah karakter yang tampak sinis dan keren di luar, tetapi sebenarnya dia merasa kesepian. 

    Saya berusaha keras untuk mengungkapkan bagaimana Do Hee hidup untuk melindungi sendiri dengan berbagai cara.” Sebagai frasa kunci untuk Do Do Hee, Kim Yoo Jung memilih “berkah dalam menyamar”. Berkata, “Do Hee mengalami banyak peristiwa setelah bertemu dengan Gu Won. Jadi tolong periksa melalui siaran mengapa saya memilih frasa kunci ‘berkah dalam menyamar’.”

    My Demon
    Kim Yoo Jung (Soompi)

    Drama baru Jumat-Sabtu dari SBS, “My Demon,” akan tayang perdana pada 24 November pukul 22.00 KST. Tetap terhubung untuk pembaruan selanjutnya!

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img