spot_img
Sabtu 2 Desember 2023
spot_img
More

    TNI dan Polri Kompak Jaga Ekosistem Cekdam Kadupandak Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Polres dan Kodim 0613 Ciamis tebar benih ikan di Cekdam Kadupandak yang berada di Dusun Karangsari Desa Kadupandak Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Rabu (20/9/2023).

    Menurut Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, kegiatan penyebaran bibit ikan tersebut bagian dari pada upaya bersama Polri-TNI dan Pemerintah dalam menjaga kelestarian ekosistem Cek Dam Karangsari Desa Kadupandak.

    “Kegiatan ini bagian dari wujud nyata soliditas TNI-Polri dan Pemerintah dalam kesejahteraan masyarakat,” katanya.

    BACA JUGA: Lewat TMMD, TNI Siap Sejahterakan Masyarakat di Ciamis

    Tony menuturkan, Polres Ciamis dan Kodim 0613/Ciamis berkomitmen membantu Pemerintah Daerah Ciamis dalam pemerataan serta percepatan pembangunan.

    “Semua ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan untuk masyarakat,” ucapnya.

    Tony mengatakan, pihaknya dalam kegiatan penebaran bibit ikan ini juga ikut membantu dalam menyukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0613/Ciamis. Salah satunya menjaga kelestarian alam dan benih ikan yang ditebar ada 10.000 ekor.

    BACA JUGA: Petani Desa Pasirlawang Ciamis Krisis Air dan Pupuk

    “Kehadirannya sebagai bentuk soliditas Polri dan TNI dalam upaya bersama membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan hingga ke pelosok wilayah. Sehingga dapat terciptanya kesejahteraan untuk masyarakat di daerah Kabupaten Ciamis,” kata dia. 

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img