spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Bojan Hodak Sudah Pelajari Permainan Persis Solo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang pekan ketujuh kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023).

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, menjelang pertandingan tersebut, dirinya sudah menyaksikan permainan tim lawan. Lebih lanjut dia menuturkan, Persis Solo merupakan lawan yang kuat dan harus diwaspadai.

    Apalagi, pada pertandingan nanti, Persis akan bermain sebagai tuan rumah dengan dukungan penuh dari suporternya. Sehingga, skuat Maung Bandung harus bekerja keras dan tidak menganggap enteng lawan.

    BACA JUGA: Beckham Nilai Persib Kurang Beruntung saat Ditahan Imbang Bali United

    “Saya menyaksikan 3-4 pertandingan mereka untuk melakukan persiapan, mereka akan bermain di kandang dan mereka adalah tim kuat,” ungkapnya.

    Bojan menambahkan, sudah mengetahui beberapa pemain Persis Solo, pasalnya sebelumnya sudah sempat bertemu saat berkarir di Malaysia. 

    “Saya tahu beberapa pemain yang bermain di sana, seperti Rodriguez yang pernah bermain di Malaysia sebelumnya,” ungkapnya.

    BACA JUGA: Bermain Imbang dengan Bali United, Bojan Hodak Sebut Persib Bermain Cukup Baik

    Lebih lanjut Bojan menuturkan, akan menganalisis kembali permainan Persis Solo, agar pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.

    “Jadi untuk Persis Solo, memang saya hanya tahu striker-nya, untuk sisanya, saya akan memantaunya setelah melihat video laga terbaru mereka dan setelah itu baru kami bersiap untuk laga berikutnya,” tegasnya. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img