spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Bermain Imbang dengan Bali United, Bojan Hodak Sebut Persib Bermain Cukup Baik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Debut Bojan Hodak bersama Persib Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, hanya menghasilkan satu poin, setelah bermain imbang dengan Bali United.

    Sebagai informasi, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis malam (3/8/2023), skuat Maung Bandung ditahan imbang Bali United dengan skor 0-0.

    Menurut Bojan Hodak, meski hasil akhir Persib harus berbagi poin dengan Bali United, namun secara permainan dia menilai anak asuhnya mengambil meningkatkan jika dibandingkan dengan laga-laga sebelumnya khususnya dalam segi pertahanan.

    BACA JUGA: Dapat 1 Poin, Kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa Bersyukur

    “Untuk pertandingan pertama, saya rasa kami bermain dengan cukup baik jika dibandingkan dengan beberapa laga terakhir, terutama di pertahanan,” kata Bojan Hodak.

    Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, pada pertandingan tersebut Persib juga berhasil melakukan clean sheet, hal itu menurutnya menjadi catatan positif bagi skuat Maung Bandung.

    Pasalnya, pada lima pertandingan sebelumnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persib selalu kemasukan. Sehingga, laga tersebut menjadi clean sheet pertama bagi skuat Maung Bandung di musim ini.

    “Yang menjadi hal paling positif adalah kami tidak kebobolan dan ini merupakan pertama kalinya musim ini kami clean sheet,” kata dia.

    Pada pertandingan menghadapi Bali United, skuat Maung Bandung masih memiliki beberapa kekurangan, meski begitu pelatih yang menggantikan posisi Luis Milla ini menganggap wajar.

    BACA JUGA: Atalia Praratya Buka Pelatihan Vokasional Sekoper Cinta

    “Kami sudah lebih kompak kecuali di beberapa kesempatan seperti Bali memiliki peluang terbuka ketika ada satu kesalahan dalam back pass. Itu peluang paling terbuka yang mereka dapatkan dan patut diingat, kami melawan salah satu klub terbaik di liga,” kata dia.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img