spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Beckham Nilai Persib Kurang Beruntung saat Ditahan Imbang Bali United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, menilai timnya kurang beruntung saat menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (3/8/2023).

    Sebagai informasi, pada pertandingan menghadapi Bali United, Persib yang bermain sebagai tuan rumah harus berbagi poin, setelah laga pekan keenam kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 berakhir imbang tanpa gol.

    Selain itu, Beckham menilai pada pertandingan tersebut, penampilan skuat Maung Bandung lebih baik jika dibandingkan dengan laga-laga sebelumnya, pasalnya Persib tidak kebobolan.

    BACA JUGA: Bermain Imbang dengan Bali United, Bojan Hodak Sebut Persib Bermain Cukup Baik

    Meski demikian, Beckham menyadari masih ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi, agar pada pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 Persib bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.

    “Ya dari Beckham sih betul apa yang tadi dikatakan coach, di pertandingan sebelumnya kita banyak kemasukan gol,” kata Beckham.

    BACA JUGA: Dapat 1 Poin, Kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa Bersyukur

    “Dan di pertandingan ini di kandang kita sendiri tidak kemasukan gol. Kita bermain dengan compact, bagus tetapi kita belum bisa cetak gol, belum beruntung,” ucapnya menambahkan.

    Sementara itu, setelah pertandingan tersebut Beckham akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk melakoni laga tandang pekan ketujuh kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persis Solo. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img