spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Juragan Ciamis Deklarasikan  Kemenangan Ganjar Pranowo

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Dari sejumlah bakal calon Presiden hanya satu yang yang terbaik untuk bangsa dan negara yaitu Ganjar Pranowo karena tidak terdengar tersangkut masalah dan selalu konsisten bersama masyarakat bawah dan cukup berpengalaman ditatanan pemerintahan.

    Demikian dikatakan Kordinator    Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (Juragan) Nasional Mayjen Purn. TB Hasanuddin. Disela sela deklarasi Juragan Kabupaten Ciamis. Kamis (3/8/2023).

    BACA JUGA: Kelestarian Alam di Komplek Makam Ronggeng Tetap Terjaga, Warga Patuh Larangan Karuhun

    TB Hasanuddin mengatakan, dari sejumlah calon Presiden semuanya kenal namun pihaknya mengajak kepada masyarakat Ciamis untuk mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden karena sudah terbukti kiprahnya untuk bangsa dan negara ini.

    “Pak Ganjar pernah bersama sama duduk di DPRI bersama Saya dan saat ini Gubernur Jawa Tengah sehingga dari sisi pengalaman sudah layak jadi Presiden,”katanya.

    TB Hasanuddin menuturkan, relawan Juragan tersebut tidak hanya terbentuk di Ciamis saja tetapi  sejumlah wilayah yang ada di Jawa Barat dan Banten.

    BACA JUGA: Pentas Ronggeng Tabu bagi Warga Pasirnagara

    “Di Jawa Barat sudah terbentuk di 11 daerah dan relawan Juragan ini akan terus bertambah. Intinya dengan kehadiran relawan Juragan pihaknya menargetkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat dan Banten harus menang,”jelasnya.

    Sementara itu Ketua DPC PDIP Ciamis H Nanang Permana berharap, relawan Juragan tersebut benar-benar berjuang untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden dang sangat mendukung dengan kehadiran relawan Ganjar di Ciamis.

    “Saya berharap relawan ini bisa bersinergi dengan struktur partai untuk sama-sama memperjuangkan kemenangan Ganjar,”jelasnya.\

    Ketua relawan Juragan Kabupaten Ciamis Muhamad Sopyan mengatakan, pihaknya menargetkan Ganjar harus menang di Ciamis walaupun relawan Juragan baru dibentuk namun akan langsung bergerak ditengah masyarakat untuk bekerja dalam kesuksesan pemenangan Ganjar Pranowo.

    “Tentunya kami relawan Juragan menargetkan kemenangan untuk Calon Presiden yang kami dukung yaitu Pak Ganjar Pranowo, ” tegasnya.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img