spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Ungkap Rencana Uji Coba

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, diantaranya dengan mendatangkan pemain anyar dan menyiapkan program latihan.

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, skuat Maung Bandung sudah mempersiapkan agenda uji coba.

    Meski sudah mempersiapkan agenda uji coba, namun manajemen Persib belum bisa menyebutkan calon lawan yang akan dihadapi oleh skuat Maung Bandung. Pasalnya, pihaknya akan mengumumkan jika sudah ada kepastian dari tim lawan.

    BACA JUGA: Manajemen Persib Tanggapi Isu Victor Igbonefo ke Persebaya

    “Ada (agenda uji coba), ada rencana nanti calon lawannya diumumin setelah ada kepastian,” kata Teddy Tjahjono.

    Terkait peluang Persib melakoni pertandingan uji coba dengan tim luar negeri, Teddy kembali menegaskan belum bisa berkomentar panjang lebar. Pasalnya, jika sudah ada kepastian pasti manajemen akan mengumumkannya.

    Sebagai informasi, pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, beberapa tim peserta sudah memiliki agenda pertandingan uji coba baik dengan tim lokal maupun dengan luar negeri.

    “Namanya juga kalau ada kepastian, jadi belum tahu. Ya tergantung situasi (tim dalam atau luar negeri),” jelas Teddy.

    Sementara itu, aktivitas latihan tim Persib rencananya akan kembali digelar pada awal Juni. Sehingga, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 tim kebanggaan Bobotoh masih diliburkan.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img