spot_img
Senin 5 Juni 2023
spot_img
More

    Manajemen Persib Tanggapi Isu Victor Igbonefo ke Persebaya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, dikabarkan akan hengkang dan bergabung dengan Persebaya Surabaya untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, buka suara terkait isu akan bergabungnya Victor Igbonefo ke Persebaya Surabaya. Menurutnya, saat bursa transfer berlangsung akan banyak rumor yang beredar.

    BACA JUGA: Made Antusias Menjalankan Tugas Barunya di Persib Bandung

    Lebih lanjut Teddy menuturkan, pihaknya tidak ingin banyak berkomentar mengenai isu yang beredar. Pasalnya, manajemen Persib pasti akan mengumumkan secara resmi jika ada pemain yang dilepas maupun direkrut.

    “Ditunggu saja pengumuman resminya,” kata Teddy Tjahjono.

    Sementara itu, Persib sebelumnya baru saja melepas David Rumakiek, sehingga dia tidak akan menjadi bagian dari skuat Maung Bandung saat menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    David Rumakiek bukan satu-satunya pemain yang dilepas Persib, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Sebelumnya, skuat Maung Bandung sudah lebih dulu melepas dua pemainnya.

    BACA JUGA: I Made Wirawan Jadi Asisten Pelatih Kiper Persib

    Pertama tim Maung Bandung melepas Bayu Mohamad Fiqri. Sebelumnya, pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 Bayu Mohammad Fiqri dipinjamkan ke PSIS, dengan harapan dia mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

    Setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, manajemen Persib akhirnya memutuskan untuk melepas Bayu Mohammad Fiqri.

    Kemudian, Persib juga melepas Erwin Ramdani, sehingga pemain yang berposisi sebagai winger itu tidak lagi menjadi bagian dari skuat Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img