spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    AHY Sebut Prabowo dan SBY Bakal Bertemu, Bahas Apa?

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menkonfirmasi adanya rencana pertemuan antara Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

    AHY menyebut, pertemuan tersebut merupakan bagian dari silaturahmi.

    “Saya mendengar dan sekitar dua hari lalu bertemu Pak SBY juga memang ada niatan dari Pak Prabowo untuk bisa bertemu dan silaturrahim dengan Pak SBY,” kata AHY di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2023).

    “Ya tentunya disambut dengan baik karena silaturahim, komunikasi yang terbuka seperti itu sungguh dinantikan,” kata dia.

    Ia mengatakan, bahwa akan ada banyak hal yang dibicarakan antara SBY dengan Prabowo. Namun, pembahasannya tak melulu soal pemilu.

    BACA JUGA: Hengkang dari Golkar, Dedi Mulyadi Diminta Temui Airlangga

    “Kita tahu banyak hal yang bisa kita diskusikan bersama tentang isu-isu kebangsaan, isu-isu kerakyatan, tentu tidak hanya terkait dengan pemilu,” ujarnya, melansir IDN.

    Menurutnya, para pemimpin bangsa seharusnya tidak selalu membicarakan tentang politik dan pemilu ketika bertemu. Sebab, hal itu tidak adil bagi rakyat.

    “Karena rakyat kita hari ini tengah mengalami atau menghadapi banyak permasalahan,” ujarnya.

    AHY berharap pertemuan tokoh-tokoh bangsa, khususnya antara SBY dan Prabowo tidak berbicara tentang Pemilu saja. Namun, ia enggan menjawab kapan pertemuan dilaksanakan.

    “Saya yakin kalau nanti terjadi pertemuan antara Pak SBY dengan Pak Prabowo misalnya juga akan bicarakan isu-isu kebangsaan, isu-isu kerakyatan hari ini, bukan hanya tentang pemilu,” ujarnya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img