spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Heboh! Ditemukan 2 Jasad Wanita Dicor di Kontrakan Bekasi

    BEKASI,FOKUSJabar.id: Dua jasad wanita ditemukan dalam keadaan dicor pada bangunan sebuah kontrakan di Jalan Nusantara, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

    Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hengki, mengkonfirmasi kabar tersebut. Dia mengatakan, penemuan jasad itu terjadi pada Senin (27/2/2023).

    Hengki menyebut saat ditemukan, kondisi dua jasad wanita itu sudah dikubur dengan cara dicor di bawah tangga kontrakan tersebut.

    “Iya, saya membenarkan (ada peristiwa diduga pembunuhan), tapi kita masih melakukan penyelidikan, karena hari ini kita pun mau bongkar yang diduga dikubur ini,” kata dia, Selasa (28/2/2023).

    BACA JUGA: Jenguk David, Pengacara: Mario Dandy Titip Pesan Maaf dari Tahanan

    Dia mengatakan, penemuan dua jasad perempuan itu bermula dari seorang suami yang melaporkan kehilangan istrinya.

    Setelah melakukan pencarian, ternyata sepeda motor yang digunakan istrinya belum menghilang dan masih ada di lokasi kejadian.

    Setelah itu kata Hengki, seorang pria ditemukan tergeletak usai pihaknya membuka kontrakan tersebut. Pria itu tergeletak lantaran berusaha menyayat tangannya.

    Kendati demikian, Hengki belum bisa memastikan apakah pria tersebut merupakan terduga pelaku pembunuhan terhadap dua perempuan itu.

    “Belum tahu (pria itu pelaku atau bukan). Ada seorang laki-laki yang kami jumpai tergeletak di dalam kamar, diduga menyayat tangannya itu,” ungkapnya.

    Hengki mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan untuk memastikan peristiwa itu.

    “Hari ini kita sedang koordinasi dengan Kedokteran Forensik dan Bareskrim,” ucapnya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img