spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Jenguk David, Pengacara: Mario Dandy Titip Pesan Maaf dari Tahanan

    JAKARTA,FOKUSJabar,id: Kuasa Hukum Mario Dandy Satrio, Dolfie Rompas, menyambangi Rumah Sakit Mayapada di Kuningan, Jakarta Selatan untuk menjenguk korban David, putra Pengurus Pusat GP Ansor.

    Kedatangan pihak kuasa hukum yang mewakili Mario itu juga sekaligus untuk meminta maaf kepada korban dan keluarga David.

    “Kami datang ke sini untuk memberikan dukungan, doa kepada David. Kami ingin berdoa supaya beliau segera pulih. Kedua, kami mewakili Mario ingin menyampaikan permohonan maaf karena kemarin kan baru penyampaian maaf dari orang tua. Tapi ini kami datang untuk menyampaikan permohonan maaf dari Mario langsung,” kata Dolfie Rompas, di RS Mayapada, Senin (27/2/2023).

    Mario, kata Dolfie, menyampaikan keinginannya secara langsung kepada David dan keluarga dengan diwakili pengacara.

    BACA JUGA: Soal Pernyataan Proporsional Tertutup, Siang Ini Ketua KPU RI Diperiksa DKPP

    Namun, dalam kunjungan itu tak terlihat kehadiran keluarga Mario, termasuk sang ayah yakni Rafael Alun Trisambodo.

    “Kami untuk sementara ini mewakili Mario,” kata dia, melansir IDN.

    Dia mengatakan, kunjungan dan permintaan maaf baru bisa dilakukan hari ini karena masih harus melewati berbagai agenda pemeriksaan terkait kasus yang menjerat kliennya tersebut.

    “Kan kemarin kami masih mengikuti pemeriksaan dan kami baru disampaikan, sehingga kami baru datang hari ini,” kata dia.

    Penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David terjadi pada 20 Februari 2023. Mario dan temannya, Shane Lukas, serta kekasihnya A (15 tahun), datang ke kawasan Ulujami, Jakarta Selatan untuk menemui David.

    Setelah itu, Mario meminta David push up, lalu menendang dan menginjak kepalanya hingga berujung koma. Polres Jakarta Selatan telah menetapkan dan menahan dua tersangka, yakni Mario dan Shane.

    Mario adalah anak dari Pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak, Rafael Alun Trisambodo. Rafael telah dicopot dari jabatannya oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani. Selain kasus penganiayaan, kekayaan Rafael dan keluarganya juga jadi sorotan.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img