spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    MoU dengan KCIC, bjb Hadirkan Berbagai Produk Jasa dan Layanan Perbankan

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: bank bjb menandatangani perjanjian Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) untuk meningkatkan sinergi dalam optimalisasi produk, jasa dan layanan perbankan. MoU dilakukan oleh Direktur Komersial & UMKM bjb Nancy Adistyasari bersama Direktur Utama PT KCIC Dwiyana Slamet Riyadi, di kantor pusat KCIC, di Jakarta, Rabu lalu..

    Nancy berharap MoU ini bisa meningkatkan sinergitas serta memberikan peluang bisnis bagi kedua belah pihak.

    BACA JUGA: Kendaraan Roda 4 di Bandung Terperosok ke Parit

    bank bjb pun akan terus membuka setiap kemungkinan, serta memperluas dan meningkatkan kemajuan untuk kedua belah pihak di masa depan.

    “Melalui kerja sama ini, bank bjb selalu mencermati perkembangan bisnis industri kereta api. Apalagi kereta cepat akan turut menggerakkan ekonomi di wilayah Jawa Barat,” kata dia.

    Seiring semakin pulihnya perekonomian, bank bjb optimistis kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk KCIC, akan berkontribusi meningkatkan pertumbuhan bisnis bank bjb di masa depan.

    Kerja sama antara bank bjb dan KCIC akan meliputi produk, jasa dan layanan perbankan yang disediakan oleh bank bjb untuk membantu dan memudahkan KCIC dalam mengelola keuangan dan penggunakan layanan perbankan.

    Termasuk, persiapan sistem dan jaringan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan rencana kerja sama untuk memberikan solusi dalam produk, jasa dan layanan perbankan sesuai dengan kebutuhan KCIC.

    BACA JUGA: 7 Ekor Sapi di Kuningan Terkena PMK

    Kolaborasi ini, kata dia, bagian dari dukungan bank bjb terhadap Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional pemerintah dalam penyediaan transprotasi publik yang akan meningkatkan kemudahan akses wilayah serta mampu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi.

    bank bjb berkomitmen memberikan pelayanan perbankan secara optimal dan efisien, dengan pendekatan teknologi sehingga memudahkan para nasabah.

    bank bjb sudah membangun infrastruktur dan produk berbasis teknologi digital untuk menciptakan pengalaman perbankan layaknya perusahaan fintech melalui DIGI by bank bjb. Hal ini dilakukan untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah khususnya kalangan millennial.

    Kendati begitu, bank bjb tetap menyediakan layanan offline yang optimalkan untuk segmen yang membutuhkan dan nyaman dengan layanan konvensional on counter.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img