spot_img
Senin 22 April 2024
spot_img
More

    Kendaraan Roda 4 di Bandung Terperosok ke Parit

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sebuah kendaraan Daihatsu Terios Nopol D 1453 NG mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Martanegara, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung Jawa Barat (Jabar), Jumat (24/2/2023).

    “Kendaraan tersebut dikemudikan saudari WF melaju dari arah timur menuju arah barat (Jalan Pelajar Pejuang 45),” kata Kepala Unit (Kanit) Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saipul Haris. 

    BACA JUGA: Penyakit Difteri Mewabah, Pemkab Garut Segera Imunisasi Massal

    Arif Saipul Haris menyebut, mobil roda empat tersebut diduga oleng dan terperosok ke dalam sebuah saluran air.

    Menurut Dia, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

    bandung fokusjabar.id
    Sebuah Mobil Daihatsu Terios D 1453 NG Masuk kevSaluran Air di Jalan Martanegara, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung Jabar Jumat (24/2/2023) -Istimewa-

    “Tiba di lokasi kejadian, berbelok ke kiri arah selatan ke Jalan Martanegara. Namun hilang kendali akibat mengantuk dan langsung masuk ke parit (saluran air),” katanya.

    Arif menegaskan, dari insiden tersebut tidak ada korban baik jiwa maupun luka-luka. Hanya saja, pengemudi mengalami syok.

    “Akibat kecelakaan itu tidak ada korban jiwa hanya kerusakan materi. kejadian ini masih dalam penanganan Kami,” ucapnya.

    Pihaknya mengimbau kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan untuk tetap berhati-hati jika sedang melakukan perjalanan menggunakan kendaraan.

    BACA JUGA: Begini Penjelasan BMKG Terkait Suhu di Kota Bandung Lebih Dingin

    “Masyarakat khususnya pengguna jalan diharapkan agar selalu berhati- hati dan waspada dalam berkendara. Selain itu, patuhi  juga aturan lalu lintas serta lengkapi surat-surat kendaraannya,” pungkas Dia.

    (Yusuf Mugni/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img