spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Cetak Gol ke Gawang Arena FC, Ini Kata Marc Klok

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil menaklukkan Arema FC dengan skor 1-0, pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/2/2023).

    Gol kemenangan Maung Bandung pada pertandingan tersebut dicetak oleh Marc Klok saat memasuki menit 66.

    Sepekan keras pemain naturalisasi ini, tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Arema FC.

    BACA JUGA: Persib Bandung Naik ke Peringkat 2

    Pahlawan kemenangan tim kebanggaan Bobotoh pada pertandingan tersebut, Marc Klok mengaku senang timnya bisa mengamankan poin penuh.

    Menurutnya, hasil tersebut sangat penting untuk menjaga persaingan di papan atas.

    persib bandung fokusjabar.id
    Ciro Alves (foto web)

    Pasalnya, dengan tambahan tiga poin pada pertandingan tersebut, membuat skuat Maung Bandung saat ini kembali naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023 dengan mengoleksi 52 poin.

    “Sangat penting kita bisa menang, semua tahu Persib dan PSM menang terus dan ada pressure untuk tiga tim itu sekarang untuk ambil juara,” kata Klok.

    Marc Klok menuturkan, Arema FC pada pertandingan tersebut mampu memberikan perlawanan hingga menit-menit akhir pertandingan. Selain itu, tim berjuluk Singo Edan bermain disiplin.

    Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh sempat kesulitan untuk menembus lini pertahanan Arema dan babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

    Tim Maung Bandung akhirnya bisa mencetak gol di babak kedua saat memasuki menit 66.

    BACA JUGA: Ini Alasan Advokat Muda Garut Gabung Partai Demokrat

    “Untuk kita semuanya adalah final dan setiap game penting, setiap tim akan susah. Arema hari ini bermain disiplin, tidak mudah untuk bisa menembus mereka,” ucap Marc Klok.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img