spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Naik ke Peringkat 2

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas Arema FC (1-0) pada pertandingan kandang Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/2/2023).

    Pada pertandingan tersebut, skuat Persib Bandung langsung mengambil inisiatif serangan. Beberapa peluang mampu diciptakan oleh tim kebanggaan Bobotoh.

    BACA JUGA: Persib vs Arema Tanpa Penonton, Ini Kata Victor Igbonefo

    Salah satu peluang emas yang didapat di babak pertama, sepakan pemain Persib Bandung masih membentur mistar gawang.

    Memasuki babak kedua, tim kebanggaan Bobotoh tidak menurunkan intensitas serangannya. Beberapa peluang kembali diciptakan oleh David da Silva dan kawan-kawan.

    persib bandung fokusjabar.id
    Striker Persib Bandung, Ciro Alves (foto web)

    Saat menit 66, Maung Bandung akhirnya memecah kebuntuan melalui gol Marc Klok. Sepekan keras pemain naturalisasi ini tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Arema FC.

    Setelah 1-0 tensi pertandingan semakin tinggi. Jual beli serangan diperagakan kedua kesebelasan.

    Namun hingga berakhirnya laga, skor keunggulan skuat Maung Bandung tetap bertahan.

    BACA JUGA: Luis Milla: Persib Bandung Punya Waktu Singkat

    Hasil kemenangan atas Arema FC membuat skuat Maung Bandung kembali naik ke posisi dua klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023 dengan mengoleksi 52 poin.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Bek Persib, Victor Igbonefo, memberikan tanggapan mengenai pertandingan kandang menghadapi Arema FC yang akan digelar tanpa penonton. Menurutnya, kondisi tersebut sangat disayangkan olehnya.

    Apalagi, skuat Maung Bandung saat ini sedang bersaing di papan atas untuk menjadi juara kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Sehingga, tidak adanya penonton cukup merugikan.

    “Sangat sayang, karena sebenarnya sekarang kita butuh dukungan Bobotoh dari belakang kita, karena semua tim yang bermain di kandang punya suporter mereka dan kita lagi mengejar posisi,” ucap Igbonefo.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img