spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Persib vs Arema Tanpa Penonton, Ini Kata Victor Igbonefo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung tidak akan didukung langsung oleh Bobotoh saat pertandingan kandang pekan ke-26 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, menghadapi Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/2/2023) sore.

    Pasalnya, Panpel Persib tmendapatkan izin menggelar pertandingan kandang menghadapi Arema FC tanpa penonton.

    Sehingga dalam laga tersebut, skuat Persib Bandung tidak akan mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh.

    Bek Persib, Victor Igbonefo, memberikan tanggapan mengenai pertandingan kandang menghadapi Arema FC yang akan digelar tanpa penonton. Menurutnya, kondisi tersebut sangat disayangkan olehnya.

    BACA JUGA: Persib Bandung versus Arema FC Tanpa Penonton

    Apalagi, skuat Maung Bandung saat ini sedang bersaing di papan atas untuk menjadi juara kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Sehingga, tidak adanya penonton cukup merugikan.

    “Sangat sayang, karena sebenarnya sekarang kita butuh dukungan Bobotoh dari belakang kita, karena semua tim yang bermain di kandang punya suporter mereka dan kita lagi mengejar posisi,” ucap Igbonefo.

    Meski menyayangkan pertandingan tidak dapat disaksikan langsung oleh Bobotoh, namun Victor Igbonefo dengan tegas siap menampilkan permainan terbaiknya, agar skuat Maung Bandung bisa meraih kemenangan.

    BACA JUGA: Erwin Ramdani: Terima Kasih Bobotoh

    Kemenangan dibutuhkan pada pertandingan tersebut, untuk menjaga posisi di papan atas klasemen Liga 1 musim 2022-2023. Pasalnya, jumlah poin di tim papan atas berbeda tipis.

    “Sangat sayang game yang penting dan game yang besar ini kita main tanpa penonton tapi kita harus konsentrasi. Pasti selalu mereka dukung kita di rumah dan kita butuh dukungan Positif itu dan doa mereka,” tegas kapten Persib.

    (Arif/Anthik)

    Berita Terbaru

    spot_img