spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Persib Bandung versus Arema FC Tanpa Penonton

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung versus Arema FC pekan ke-26 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/2/2023).

    Laga kandang Persib Bandung akan digelar pada pukul 15.00 WIB tanpa mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh.

    BACA JUGA: Pelatih RANS Nusantara: Persib Dihuni Pemain Berkualitas

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, pihak kepolisian memberikan izin digelar tanpa penonton. Pertimbangannya faktor keamanan.

    Dengan adanya keputusan tersebut, manajemen Persib mengimbau kepada seluruh Bobotoh agar tetap mendukung tim kebanggaannya dari rumah dan tidak memaksakan diri datang ke Stadion.

    “Karena faktor keamanan, pertandingan versus Arema FC digelar tanpa kehadiran penonton,” kata Teddy Tjahjono, Selasa (21/2/2023).

    “Kami imbau kepada seluruh Bobotoh untuk tetap mendukung Persib dari rumah saja,” Teddy menambahkan.

    BACA JUGA: Kalahkan RANS Nusantara, Persib Peringkat 2

    Manajemen Persib Bandung menghormati keputusan yang diambil oleh pihak kepolisian. Pasalnya, kepolisian memiliki pertimbangan dalam mengambil keputusan.

    liga 1 fokusjabar.id
    Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono ( foto Arif)

    “Persib sebagai klub profesional tentunya akan selalu menghormati dan mengikuti semua peraturan dan regulasi yang telah diputuskan. Salah satunya terkait penonton” jelas Teddy.

    Pada pertandingan kandang sebelumnya, skuat Maung Bandung menggunakan Stadion Pakansari sebagai home base. Yakni menjamu PSM Makassar.

    Dalam laga tersebut, Persib mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh.

    (Arif/Anthik)

    Berita Terbaru

    spot_img