spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Erwin Ramdani: Terima Kasih Bobotoh

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Persib Bandung membawa pulang tiga poin dari pertandingan tandang Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/2/2023).

    Persib bandung berhasil menaklukkan tuan rumah RANS Nusantara FC (1-3).

    BACA JUGA: Kalahkan RANS Nusantara, Persib Peringkat 2

    Tiga gol Persib dicetak David da Silva melalui tendangan penalti (menit 7), Ciro Alves menit 35 dan gol bunuh diri Finky Pasamba menit 54.

    Sedangkan gol tunggal RANS Nusantara FC dicetak Yanis Mbombo saat pertandingan memasuki menit 60.

    Gelandang Persib, Erwin Ramdani mengucapkan syukur. Bagaimana tidak, dengan kemenangan tersebut skuat Maung Bandung bisa naik ke posisi dua klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.

    Erwin juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan. Khsuusnya Bobotoh yang datang langsung ke Stadion Pakansari, Bogor.

    Menurut Erwin Ramdani, kehadiran Bobotoh pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 membuat motivasi dan kepercayaan diri pemain bertambah, sehingga dia berada rekan-rekannya berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya.

    persib bandung fokusjabar.id
    (foto web)

    “Pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari Bobotoh yang tidak lelah mendukung kita di manapun terutama di pertandingan ini,” kata Erwin Ramdani.

    BACA JUGA: Persib Bandung Menang 3-1 Atas RANS Nusantara

    Menurut Erwin Ramdani, pertandingan menghadapi RANS Nusantara FC memang merupakan laga tandang, namun laga tersebut terasa seperti kandang. Lantaran, Bobotoh mendominasi tribun Stadion Pakansari.

    “Meskipun ini tandang, tapi kita bisa merasakan dukungan yang luar biasa dari para Bobotoh,” jelas Erwin.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img