spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Luis Milla: Persib Bandung Punya Waktu Singkat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang pekan ke-26 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/2/2023) sore.

    Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan, anak asuhnya hanya memiliki waktu persiapan yang cukup singkat. Lantaran sebelumnya melakoni pertandingan tandang Liga 1 2022-2023 menghadapi RANS Nusantara FC, Minggu (19/2/2023).

    Pertandingan menghadapi RANS Nusantara FC sendiri, digelar di Stadion Pakansari, Bogor, dan dalam laga tersebut skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-3.

    BACA JUGA: Ini Kondisi Cedera David Rumakiek

    “Persiapan kami sangat singkat, hanya beberapa hari saja setelah kami memenangkan pertandingan. Hanya ada jeda selama empat hari,” kata Luis Milla kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (22/2/2023).

    Menurut Luis Milla, Arema FC merupakan salah satu tim kuat, meskipun jika melihat klasemen sementara Liga 1 2022-2023 Singo Edan berada di peringkat ke-11.

    persib bandung fokusjabar.id
    (foto web)

    Meski demikian, Arema FC tetap berbahaya dan patut untuk diwaspadai. Selain itu, dengan waktu persiapan yang cukup singkat ini, tim kebanggaan Bobotoh diinstruksikan untuk bekerja keras, agar target mengamankan poin penuh bisa tercapai.

    BACA JUGA: Victor Igbonefo Siap Hadapi Arema FC

    “Dan saya sebenarnya butuh tambahan waktu untuk mempersiapkan laga ini. Karena ini adalah laga yang penting, Arema adalah lawan yang sangat kuat,” tegas Luis Milla

    Sementara itu, kemenangan atas RANS Nusantara FC di pekan ke-25 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, menjadi modal untuk laga nanti. Apalagi, pada putaran pertama skuat Maung Bandung berhasil meraih poin penuh atas tuan rumah Singo Edan.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Arema FC, I Putu Gede memastikan anak asuhnya sudah siap menghadapi skuat Maung Bandung.

    (Arif/Anthik)

    Berita Terbaru

    spot_img