spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Ini Kondisi Cedera David Rumakiek

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, David Rumakiek membeberkan kondisi terkini proses pemulihan cedera lutut yang dialaminya.

    Sebagai informasi, David Rumakiek mengalami cedera di bagian lutut saat berlatih beberapa waktu lalu dan harus menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Jakarta, 28 Oktober 2022.

    BACA JUGA: Erwin Ramdani: Terima Kasih Bobotoh

    Sehingga dia harus beristirahat dan absen memperkuat skuat Maung Bandung.

    Menurut David, kondisi cederanya saat ini sudah semakin membaik. Hal itu tak lepas dari proses pemulihan yang dijalankan olehnya selama ini.

    Selain itu, saat ini dia sudah mulai menjalankan program pemulihan bersama tim di samping lapangan dengan pengawasan dari tim medis Persib.

    Meski demikian, David Rumakiek merasa kondisinya masih belum pulih 100 persen. Namun, dia tetep bersyukur proses pemulihan berjalan dengan lancar, sehingga David sudah tidak sabar untuk kembali merumput.

    “Senang sekali sudah bisa sampai sejauh ini. Kalau di lapangan, ingin sekali untuk cepat latihan dengan tim. Kaki ini berasa gatal untuk latihan cepat,” kata David, Selasa (21/2/2023).

    Cedera ini merupakan yang pertama baginya selama berkarier sebagai pemain sepak bola profesional, sehingga dia merasa tak sabar untuk kembali merumput, hanya saja David harus melalui proses pemulihan terlebih dahulu.

    “Saat ini saya sudah merasa enak. Kondisi bisa di bilang 60 persen. Semoga semua berjalan dengan cepat dengan campur tangan Tuhan,” ucap David Rumakiek.

    (Arif/Anthik)

    Berita Terbaru

    spot_img