spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Victor Igbonefo Siap Hadapi Arema FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah fokus menatap pertandingan kandang pekan ke-26 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, menghadapi Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/2/2023).

    Menjelang pertandingan tersebut, bek Persib, Victor Igbonefo, memastikan kondisi sudah siap untuk bertanding. Selain itu, waktu recovery yang cukup bagus, usai melakoni laga tandang menghadapi RANS Nusantara FC, Minggu (19/2/2023).

    “Cukup bagus hari ini kita recovery dan semua siap untuk melawan Arema,” kata Victor Igbonefo setelah sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (21/2/2023).

    BACA JUGA: Persib Bandung versus Arema FC Tanpa Penonton

    Dia menambahkan, Persib memiliki modal yang bagus untuk menghadapi Arema FC, pasalnya pada laga sebelumnya menghadapi RANS Nusantara FC Persib berhasil meraih kemenangan.

    Setelah Kalahkan RANS Persib Siap Hadapi Arema FC

    Sebagai informasi, saat menghadapi RANS Nusantara FC, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/2/2023).

    Kemenangan tersebut, membuat motivasi dan kepercayaan diri skuat Maung Bandung kembali meningkat, setelah sempat menelan kekalahan 1-2 dari PSM Makassar pada pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2022-2023.

    BACA JUGA: Akademi Persib Cimahi U-12 Juara Tays Bakers Barati Cup 2023 di Bali

    “Dan kemarin kita dapat kemenangan setelah lawan PSM aku pikir ini sangat bagus itu buat suasana tim kita untuk lebih percaya diri menghadapi Arema,” kata Victor Igbonefo. 

    Persib pada pertandingan tersebut, kembali menargetkan kemenangan, pasalnya tiga poin dibutuhkan untuk menjaga posisi di papan atas klasemen dan menjaga peluang juara kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img