spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Persib Ucapkan Selamat kepada Erick Thohir

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung, mengucapkan selamat atas terpilihnya Menteri BUMN, Erick Thohir menjadi Ketua Umum PSSI untuk Periode 2023-2027 dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jakarta, Kamis (16/2/2023).

    Pada pemilihan Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027 dalam Kongres Luar Biasa tersebut, Erick Thohir terpilih setelah mengumpulkan suara voters terbanyak, yaitu 64 suara pada proses pemilihan yang melibatkan 5 calon Ketua Umum PSSI.

    BACA JUGA: Kalah 1-2, Ini Tanggapan Pelatih Persib Bandung

    Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, mewakili tim Persib mengucapkan selamat atas terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketum PSSI yang baru.

    Erick Thohir fokusjabar.id
    Erick Thohir (foto web)

    “Mewakili Maung Bandung, saya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilih Pak Erick Thohir sebagai ketua umum PSSI. Selamat bertugas,” kata Teddy Tjahjono, Kamis (16/2/2023).

    Teddy berharap, dengan terpilihnya mantan Wakil Komisaris PT PBB Bermartabat periode 2009-2019 ini, tata kelola persepakbolaan Indonesia semakin baik dan berprestasi di kancah internasional.

    BACA JUGA: Kalah Dari PSM Makassar, Persib Gagal Lanjutkan Tren Positif

    “Di bawah kepemimpinnan Pak Erick Thohir, kita berharap, kepengurusan PSSI yang baru nanti bisa membenahi sepak bola Indonesia secara menyeluruh,” tutur Teddy.

    Sementara itu, Erick Thohir bukan orang baru di sepak bola khususnya di Indonesia, pasalnya sebelumnya dia sempat menjadi Wakil Komisaris PT PBB Bermartabat. Selain itu, dia juga sempat menjadi Presiden Klub Inter Milan.

    (Arif/Anthik)

    Berita Terbaru

    spot_img