spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Kalah Dari PSM Makassar, Persib Gagal Lanjutkan Tren Positif

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Persib Bandung gagal mempertahankan tren positif di kompetisi Liga 1 2022-2023, setelah dikalahkan PSM Makassar pada pertandingan kandang di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/2/2023) sore.

    Pada pertandingan tersebut, tim kebanggaan Bobotoh harus mengakui keunggulan tamunya PSM Makassar dengan skor 1-2. Skuat Maung Bandung, setempat unggul lebih dulu di babak pertama.

    Gol tunggal Persib pada pertandingan tersebut dicetak melalui Achmad Jufriyanto, saat memasuki menit injury time. Namun, di babak kedua, PSM mampu mencetak dua gol sekaligus membalikkan keadaan.

    BACA JUGA: Bobotoh Bakal Ramaikan Persib Kontra PSM Makassar di Stadion Pakansari Bogor

    PSM Makassar menyamakan kedudukan 1-1, melalui Ramadhan Sananta, setelah memaksimalkan peluang dari Yakob Sayuri pada menit ke-54. Kemudian, gol kedua dicetak Yance Sayuri mambu menit ke-66 setelah memaksimalkan assist dari Kenzo Nambu.

    Kekalahan tersebut, membuat skuat Maung Bandung tidak dapat melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 2022-2023. Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan.

    Dari 15 pertandingan di kompetisi Liga 1 2022-2023, skuat Maung Bandung berhasil meraih 12 kemenangan dan dua kali bermain imbang.

    Kekalahan dari PSM Makassar di kompetisi Liga 1 2022-2023 menjadi yang kedua, pasalnya sebelumnya pada putaran pertama tim kebanggaan Bobotoh harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 5-1.

    BACA JUGA: Luis Milla Pastikan Persib Siap Hadapi PSM Makassar

    Selain itu, dengan kekalahan tersebut membuat skuat Maung Bandung gagal naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dan harus tertahan di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 46 dan PSM Makassar naik ke puncak klasemen dengan mengoleksi 50 poin. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img