spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Luis Milla Pastikan Persib Siap Hadapi PSM Makassar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan berhadapan dengan PSM Makassar, pada pertandingan kandang pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/2/2023) sore.

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib, Luis Milla, memastikan tim kebanggaan Bobotoh sudah siap untuk bertanding. Pasalnya, sebelumnya dia sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan menggelar latihan.

    Selain itu, Luis Milla menyadari pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 akan menjadi laga yang berat bagi pasukannya. Pasalnya, PSM Makassar merupakan tim penghuni papan atas.

    BACA JUGA: Tampil di Hellprint, DT09 Kampanyekan No Tear Gas dan Dukungan bagi Persib

    “Kami sudah siap, besok merupakan pertandingan besar dan menghadapi tim yang ada di papan atas klasemen,” kata Luis Milla saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (13/2/2023).

    “Kami menaruh respek kepada tim lawan, mereka tim besar dan memiliki filosofi permain yang jelas dan juga bermain dengan kompetitif. Mereka juga memiliki pelatih yang bagus,” ucap Luis Milla menuturkan.

    Lebih lanjut Luis Milla menuturkan, pada pertandingan nanti pihaknya akan menerapkan strategi yang sudah disiapkan sebelumnya. Ditambah lagi, pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan untuk naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.

    BACA JUGA: Pelatih Bali United: Harusnya Kita Menang vs Persib

    Selain itu, kemenangan juga dibutuhkan agar skuat Maung Bandung bisa melanjutkan tren positif tidak terkalahkan di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Tapi kami sudah siap, kami sudah fokus dan juga sama kompetitifnya dengan PSM, tapi kami ingin bermain dengan menerapkan gaya bermain kami,” tegas Luis Milla. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img