spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Kalah 1-2, Ini Tanggapan Pelatih Persib Bandung

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Persib Bandung harus mengakui keunggulan PSM Makassar dengan skor 1-2 pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/2/2023) sore.

    Gol tunggal Persib Bandung pada pertandingan tersebut dicetak Achmad Jufriyanto (Jupe) saat memasuki menit injury time. Sedangkan gol PSM Makassar melalui Ramadhan Sananta dan Yance Sayuri.

    BACA JUGA: Bobotoh Bakal Ramaikan Persib Kontra PSM Makassar di Stadion Pakansari Bogor

    Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, secara permainan anak asuhnya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan menciptakan beberapa peluang.

    Namun, dari hasil pertandingan pelatih asal Spanyol ini merasa kecewa, pasalnya skuat persib Bandung gagal mengamankan poin.

    Apalagi, Persib saat ini sedang bersaing untuk menjadi juara di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Selain itu, kekalahan tersebut, membuat skuat Maung Bandung tidak dapat melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 2022-2023. Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan.

    BACA JUGA: Luis Milla Pastikan Persib Siap Hadapi PSM Makassar

    “Saya rasa ini pertandingan yang berjalan dengan bagus bagi penonton. Tapi tentu saya tidak senang karena kami tidak bisa memberikan kemenangan bagi warga Bandung,” kata Luis Milla.

    Pada babak pertama, skuat persib Bandung menurut Luis Milla mampu menguasai jalannya pertandingan, sehingga bisa menutup babak pertama dengan skor unggul 1-0.

    Namun di babak kedua, PSM Makassar mampu bangkit dan menguasai jalannya pertandingan, sehingga tim kebanggaan Bobotoh harus kebobolan dua gol yang membuat skor berakhir 1-2 untuk keunggulan tim tamu.

    “Pertandingan di babak pertama menjadi milik Persib dan pada babak kedua bagi PSM, jadi perjalanan berlangsung berimbang tapi hasil akhirnya tim yang menang adalah tim yang bisa mencetak gol lebih banyak,” jelasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img